20. Macaroon 🔞

5.9K 169 20
                                    

Senin siang yang tidak terlalu cerah karena langit terlihat mendung dan angin berhembus kencang. Niki berangkat menuju kampus dengan perasaan malas mengingat cuaca seperti ini lebih enak bergelung diatas kasur dengan selimut tebal.

"Males berangkat." Niki menduselkan kepalanya di leher Jungwon dengan kedua lengan yang memeluk pinggang Jungwon. Mereka sedang menunggu Joshua yang sedang mengambil mobil, Niki sedang malas menyetir.

Sebuah mobil bmw berhenti didepan mereka.  Jungwon dan Niki masuk kedalam mobil setelah dibukakan pintu oleh seorang bodyguard yang bertugas di pintu depan. Didalam mobil Niki semakin mendusel manja di leher Jungwon.

"Males ngampus." gumam Niki di leher Jungwon.

Jungwon mengusap kepala Niki. "Kalo Niki gak ngampus nanti aku sama siapa?"

Niki menggelengkan kepalanya membuat Jungwon terkikik geli karena rambut Niki menggelitik lehernya.

"Tapi cuacanya enak buat cuddle di kasur." rengek Niki.

Jungwon hanya tersenyum menanggapi rengekan Niki. Tak lama kemudian mereka sampai di depan gedung fakultas. Jungwon dan Niki turun setelah dibukakan pintu oleh Joshua.

Mereka berdua berjalan menyusuri koridor dengan tangan Niki yang memeluk pinggang Jungwon. Di tengah jalan mereka bertemu dengan Bahiyyih dan Kyungmin yang terlihat sedang berdebat kecil.

"Hiyyih, Kyungmin.." sapa Jungwon membuat mereka berdua menoleh.

Bahiyyih dan Kyungmin menyapa Jungwon sambil melambai.

"Muka lo kenapa dah?" tanya Kyungmin saat melihat wajah Niki yang terlihat sangat malas dan tidak semangat.

Niki melirik Kyungmin kemudian melanjutkan langkahnya dengan menarik pinggang Jungwon. Kyungmin mendengus, ia dan Bahiyyih lalu berjalan beriringan dengan Jungwon dan Niki.

Memasuki kelas, Jungwon menatap mejanya dengan kaget. Diatas mejanya terdapat berbagai macam makanan mulai dari roti, donat, coklat, dan kue, juga terdapat susu dengan berbagai macam rasa.

"Dari tadi banyak yang naro disitu won, biasalah kan ini senin." ujar Minji yang duduk dibangku disebelah Jungwon.

Niki menatap makanan dan minuman itu dengan datar. Ia merasa kesal dan tidak suka apalagi saat Jungwon mengambil note yang tertera di makanan dan minuman itu.

"Oh, ada punyanya Niki juga." Jungwon menunjukkan sebuah note berwarna kuning yang ditujukan untuk Niki. Niki merebut note itu dengan kasar lalu meremasnya.

"Kalian boleh ambil makanan sama minumannya." seru Niki yang membuat anak-anak kelas langsung berebutan mengambil makanan dan minuman yang berada diatas mejanya.

Jungwon menatap teman-temannya dalam diam. Memang lebih baik dibagikan saja daripada dibuang. Setelah mejanya bersih Jungwon dan Niki lalu duduk dibangku, tak lama kemudian dosen pun datang.






X_O







"Wih, yang confess ke elo makin banyak aja, Jake." kata Euijoo sambil terus menscroll akun menfess kampus.

Jake yang baru saja selesai mencuci tangan mendudukkan dirinya disamping Euijoo. Ia baru saja melakukan praktik bersama anak-anak kelasnya, ia bahkan belum sempat melepas jas lab dan kacamatanya.

Roses | Jungwon HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang