Hai guys apa kabar?
Sesuai ketentuan 1 minggu sekali ya update RUI #IPW nya☺🙏🏻
Ibu meli, Allan dan Allin (baca part 13 kalau lupa)
Happy Reading✨
💜💜💜💜💜💜
"Halo?" Suara itu terdengar sama seperti terakhir kali mereka bertemu.
Ya, di seberang sana ria mengangkat panggilan telfon dari indro, indro menelfon nya dimalam hari tapi sama sekali tidak menganggu dirinya. Joko bilang ria mau berbicara dengannya tapi karena kejadian siang tadi mereka belum sempat bertegur sapa sama sekali.
"Ini nih, abang gue mau ngomong. Tadi kata lo, lo mau ngobrol sama dia" Sahut indro yang dimalam hari ini hanya memakai kaos hitam polos serta celana pendek coklat.
"Iya, tapi gue lupa mau ngomongin apa tadi.." Cicit ria disebrang sana
"Dah lah lu pada ngobrol aja, masih isi kok pulsa gue. Gue mau bobok dulu bye abang dan.." Ucap indro setelahnya merebahkan tubuhnya disebelah joko yang duduk
"Calon adek ipar gue." Sambung joko sekane nya
"Hah?" Di seberang sana ria berseru, Pura-pura tidak dengar mungkin.
"Bukan apa apa," Alih joko cepat.
"Hem.. gimana keadaan lo, udah tenangan?" Lanjut joko bertanya.
"Udah kok, em jok, gue boleh nanya sesuatu?" Kini giliran ria yang bertanya
Joko menganggukkan kepalanya "Nanya apa?"
"Lo bener bener suka sama wulan?" Joko diam, perkara ini kenapa sudah sampai ria?
"Lo tau dari siapa?"
"Wulan cerita.. lo serius?" Ria terdengar sangat penasaran dengan abang indro ini.
"Gue serius."
"Tapi kalo wulan nolak, gimana?" Tanya ria yang semakin mendalami pembicaraan mereka. "Maksud gue misalkan wulan nolak, lo bakal ngehindar atau tetep dipindirian lo?" Ralat ria cepat
"Gue gak tau kalo itu." Ria mengangguk di seberang sana
"Gue yakin wulan kalo berani nolak pasti ada alasannya, tapi gue minta lo pikir pikir dulu kalo nanti beneran wulan nolak, lo bakal gimana. Kalo menurut gue, pacaran itu gak perlu. Yang kita perlukan itu sahabat, teman yang akan ada disetiap situasi apapun. Maksud gue, lebih baik kalian lanjut kejalan tetap sahabatan, lupain soal lo pernah nembak Wulan, kalau nanti wulan gak siap untuk jadi pacar lo atau elion. Kita udah sahabat sejak SMP, gue cuma gak pengen karena ini kalian jadi jauh" Ujar ria panjang lebar sementara joko mencoba mencerna kata kata ria barusan.
joko mengangguk setelah paham "Gue paham maksud lo, ri. Makasih lo udah nyaranin hal ini, selama ini gue cuma mikir gimana cara dapetin hati wulan. Tapi yang lo katakan tadi buat gue sadar, kalo persahabatan lebih penting."
"Tapi gue harap lo gak anggap gue ngelarang kalian buat pacaran, itu cuma saran gue aja.."
"Gue paham ri.. gue juga butuh saran orang lain selain indro."
"Kalo gitu gue tutup dulu, lo juga perlu istirahat." Lanjut joko
"Iya, btw indro udah tidur?" Tanya ria sebelum sambungan itu ia putuskan
"Belum, masih main game. Mau titip salam?"
"Iya, titip salam ya"
"Gak titip sayang aja?" Goda joko dengan senyum tipisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ria untuk Indro #INDAHPADAWAKTUNYA [END]
Mystery / ThrillerHappy Ending?? "Lucu deh kalian berdua" "Ayo nikahin adek gue!" "HAH?!" -•••- Start: 14 November 2021 Finish: 2 Juni 2023 Author by: @sancitaa Cover: Pinterest -•••- Rank # 1 indahpadawaktunya 3-02-22