Setelah lama mereka bermain di kampung Korea sekarang Reygan mengajak Syafira untuk makan di salah satu warung makan.
Setelah memesan makanan Reygan dan Fira memilih duduk di salah satu saung. Memang tema tempat makan ini adalah makan di tengah sawah.
"Sayang, aku boleh nanya gak?"
"Nanya apa?"
"Aku pengen tau deh, hal- hal apa saja yang ingin kamu lakukan sebelum tahun ini berakhir"
"Hmm banyak, emangnya kenapa?"
"Ga papa aku cuma ingin tau"
"Coba deh kamu tulis semua keinginan kamu di kertas ini"
"Ok, bentar ya, jangan ngintip"
"Iya sayang""LIST KEGIATAN YANG INGIN DILAKUKAN FIRA BERSAMA REYGAN"
1. Fira ingin selalu bersama Reygan.
2. Ingin pergi liat air terjun sama Reygan.
3. Ingin jalan-jalan berdua sama Reygan dalam waktu yang lama.
4. Ingin ke pasar malam sama Reygan.
5. Ingin pergi ke pantai sama Reygan.
6. Ingin pergi ke kebun bunga sama Reygan.BONUS KEINGINAN KU
"AKU INGIN MENIKAH DAN HIDUP BAHAGIA SAMA REYGAN SELAMANYA"
"Udah aku buat sayang, kamu boleh liat tapi jangan disini, nanti dirumah aja ya"
"Iya, sayang aku simpen ya"***
Selah menghabiskan makannya, sekarang mereka memutuskan untuk pulang ke rumah karena kegiatan mereka hari cukup melelahkan.Setelah menempuh waktu sekitar tiga puluh menit sekarang mereka telah sampai di rumah Fira.
"Sayang, aku duluan ya"
"Iya hati-hati sayang, jangan ngebut, sampai rumah kabarin ya"
"Iyaa"Setelah mengatakan itu Reygan langsung pergi meninggalkan rumah pacar kesayangannya.
****
"Assalamualaikum, Abang pulang"
"Waalaikumsalam"
"Bang Rey, ambil rambutan yuk bang"
"Bentar ya dek, Abang kan baru pulang, Abang ganti baju dulu ya"
"Iya bang, cepat ya Ray tunggu"Setelah ganti baju, sekarang Rey akan mengambilkan buah rambutan buat Rayhan.
"Abang manjat aja, biar Ray yang ngumpulin"
"Iya dek"
"Hati-hati bang""Dek kumpulin ya, kalau udah banyak yang kekumpul bilang ya"
Sepuluh menit sudah Reygan berada diatas dahan pohon rambutan untuk memetik buah rambutan buat Adek tersayang.
"Udah bang, turun ini buahnya udah banyak."
"Iyaa bentar""Nih bang, minum dulu"
"Tengkyu Ray"
"Ya udah kamu habisin ya rambutannya Abang ke kamar dulu"
"Iya bang"***
Sekarang Reygan sampai dikamar tujuannya adalah ia ingin tidur karena jujur hari ini sangat melelahkan.***
Sama seperti malam-malam sebelumnya keluarga pak jamal pasti berkumpul di teras rumah, malam ini mama membuat kue bolu kesukaan semua anak-anaknya di bantuin oleh mas Nana.Sekarang mereka semua rebahan diatas tiker yang di bentangkan diatas rerumputan depan rumah, mereka memandangi bulan dan bintang dengan senyum yang mengembang menghiasi wajah mereka.
"Bapak, Rey kangen sama bapak"
"Ical juga pak"
"Alvin juga pak"
"Satrya juga pak"
"Rayhan juga pak"
"Ari juga pak"
"Al juga pak""Bang, Ray pengen nanya deh"
Mendengar suara Ray, lantas semua abangnya menoleh.""Apa dek?"
"Bapak bisa gak ya, liat kita dari sana?"
"Bisa dek, bapak akan selalu lihat kita dari sana, walaupun bapak gak ada di dekat kita pasti bapak selalu jagain kita dek." Ujar bang alvin menjelaskan.
"Oh gitu ya bang, jadi bapak gak akan ninggalin kita kan?"
"Iyaa, udah yuk masuk, udah malem ntar masuk angin"Sekarang semuanya memutuskan untuk masuk ke kamar masing-masing.
Sampai dikamar Reygan ingat sama kertas yang di berikan oleh Syafira waktu mereka makan tadi.Setelah membaca tulisan dalam kertas itu, senyum yang ada di wajahnya tidak berhenti membuat lengkungan garis di sudut bibirnya dengan begitu indah. Akhirnya setelah sekian lama sekarang Fira telah mencintainya itu terlihat karena bonus keinginan yang di buat oleh gadis itu. Ternyata semua keinginan Fira hanya ingin selalu bersamanya, pergi kemanapun berdua dan gadis itu juga ingin menikah dan hidup selamanya dengan dirinya hal itu membuat Reygan senang bukan main.
____________________________________
"Jangan Membenci Diri Sendiri karena itu Tugas Orang Lain"
-Ariansyah Alfian Saputra-
Huhu pendek banget ya? Maaf nanti next chapter aku panjangin deh 😊
Semoga harimu menyenangkan
Pa pay 👋Jangan lupa Vote sama coment ya.
THANKS MY PREN. ❤️
Tahu gak? Vote sama coment kamu itu penting buat aku, jadi jangan pelit ya buat kasih vote dan comentnya. Biar tambah semangat nulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Reygan
General Fiction"Miris banget sih Rey kisah cinta Lo, Lo kalau cinta boleh, goblok jangan, kalau emang Lo gak dianggap sama sekali mending Lo putusin aja dia. Kasihan gw sama hati Lo, sekarang Lo liat diluar sana masih banyak cewek yang lebih cantik dari dia, kalau...