Hari Minggu yang ditunggu-tunggu Reygan dan teman-temannya akhirnya datang juga. Seperti kata Reygan dua hari yang lalu, kalau mereka akan pergi liburan melihat air terjun. Sekarang Reygan dan Fira sudah menunggu kedatangan kedua temannya dan pacar masing-masing iya mereka akan pergi berenam pergi jalan-jalan.
"Rey, kita mau kemana sih? Kok belum pergi?"
"Nanti kamu juga tau yank, iya aku lagi nunggu teman-teman aku dulu ya abis itu kita baru pergi"
"Oke, Rey"Tidak sampai sepuluh menit kedua teman Reygan datang juga dengan pasangan masing-masing.
"Oooh, jadi kita pergi berenam ya?"
"Iya sayangku, kan enak kalau kita pergi rame-rame"Sekitar tiga setengah jam akhirnya motor reygan berhenti di parkiran taman wisata air terjun dalam hutan, setelah beristirahat sebentar, sekarang Rey membeli karcis untuk bisa masuk kedalam objek wisata ini.
"Guys, yuk lah masuk, nih gw dah beli karcisnya."
"Let's go"Mereka semua jalan berpasang-pasangan. Reygan dengan Fira yang berjalan paling depan, Bima dan Maya di tengah dan yang jalan di belakang adalah Lukman dan bella.
Sedikit informasi ya guys kalo Lukman dan bella ini belum berpacaran tapi mereka lagi tahap pdktan doakan mereka ya, nanti bisa jadian dan bisa juga kayak Reygan, Bima dan pasangan mereka yang bisa gandengan gitu kalau jalan.
"Sayang, ini masih jauh jalannya?"
"Dikit lagi yank, kamu capek ya?, Kalo capek kita istirahat aja dulu."
"Iya, aku capek banget"***
Sementara Bima dan Maya sedang diem-dieman karena Bima tidak bilang kalau mereka akan pergi ke objek wisata air terjun ke Maya, akhirnya si maya ngambek, karena Maya emang gak suka masuk ke hutan untuk sampai ke tempat air terjun itu."Ayang beb, maapin Bima ya, gak enak tau kalau diem-dieman gini, rasanya aku lagi ngomong sama pohon Pinus gak enak tau, ya, maapin ya"
"Apa kamu bilang? kamu samain aku sama pohon Pinus?"
"Eh eh gak gitu ayang, maksud aku kamu jangan diemin aku"
"Gak tau, aku males sama kamu, kenapa kamu gak bilang dulu sih kita mau ke hutan? Disini banyak nyamuk aku gak suka"
"Ya kan kamu gak nanya yank, plis atuh aa' bimanya jangan di jutekin, kamu kalau lagi marah tambah cantik, makanya aku gak suka kalau kamu marah-marah."
"Oh, jadi kamu gak suka kalau aku cantik, gitu?"
"Eh, salah lagi gw kalau kamu tambah cantik ntar kamu di ambil sama cowok lain gimana?, Maaf ya nanti aku ajak jalan-jalan ketempat yang lain deh, ini soalnya Rey yang ngajak. Aku juga gak enak kalau gak ikut sayang"
"Oke buat kali ini aku maafin kamu, tapi nanti janji ya kita jalan-jalan berdua?
"Iya ayang beb, aku janji"
***
Mari kita lihat progres dari acara pdkt Lukman dan bella."Dek, kamu capek gak"
"Iya kak, Bella capek"
"Yaudah kita istirahat dulu ya"Bella ini memang Adek tingkat di fakultas Lukman.
"Dek, kakak boleh ngomong gak?"
"Dari tadi kan juga ngomong kak"
"Iya maksudnya tuh aku mau ngomong serius sama kamu"
"Iya, apa kak?"Aduh kalau dah pake aku, kamu rasanya kek merinding ya.
"Aku mau jujur sama kamu, aku suka sama kamu, aku juga sayang sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?"
Mendengar ungkapan hati seorang Lukman rasanya jantung Bella berhenti kali itu juga, karena jujur Bella juga menyukai Lukman.
kalian pasti tau rasanya di sukain balik sama crush sendiri.-bunga.
"Jujur, aku juga sayang sama kakak"
"Jadi aku diterima nih?"
Bella hanya mengangguk sebagai jawaban."Aaaaa akhirnya gw gak jomblo lagi"
"Terimakasih bel, I LOVE YOU"
"Eh kuman Lo berisik banget dah, udah tau gw lagi pacaran" Bima menegur karena teriakan Lukman.
"Bodo amat gw lagi seneng akhirnya gw gak jomblo lagi."***
Perjalanan menuju air terjun tinggal sekitar 5 menit perjalanan lagi untuk menuju disana dari sini suara gemericik air yang jatu telah terdengar menambah senjuk suasana hutan yang rimbun pada siang ini."Sayang, akhirnya kita sampai, aduh seger banget suasananya, kamu suka gak?"
"Iya aku suka banget"
"Eh man, udah gandengan aja nih?"
"Yoi, bro masih baru nih""Selamat ya, btw bell semoga kamu bisa betah ya sama kelakuan Lukman"
"Hehehe iya kak"
Sekarang mereka memutuskan untuk bersantai beralas tikar ala-ala orang piknik untuk melepas lelah dari perjalanan tadi.
***
Setelah puas menikmati pemandangan air terjun dari dekat sekarang mereka semua memutuskan untuk pulang kerumah, karena perjalanan menuju rumah mereka cukup memakan waktu yang lama. Di pertengahan jalan mereka berpisah karena alamat rumah mereka semua emang tidak searah._____________________________________
"Aku tidak menyesali pertemuan itu tapi aku menyesal kita berakhir dalam waktu yang singkat dengan kenangan yang terlalu banyak melekat"
-Bunga-
Ayo pren kawal sampai ending ya^^
Semoga harimu menyenangkan
Pa pay 👋Jangan lupa Vote sama coment ya.
THANKS MY PREN. ❤️
Tahu gak? Vote sama coment kamu itu penting buat aku, jadi jangan pelit ya buat kasih vote dan comentnya. Biar tambah semangat nulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Reygan
General Fiction"Miris banget sih Rey kisah cinta Lo, Lo kalau cinta boleh, goblok jangan, kalau emang Lo gak dianggap sama sekali mending Lo putusin aja dia. Kasihan gw sama hati Lo, sekarang Lo liat diluar sana masih banyak cewek yang lebih cantik dari dia, kalau...