Senja dan kamu

98 9 29
                                    

Sore ini langit begitu cerah hamparan cahaya kemerahan menyeruak menghiasi luasnya langit senja.

"Fira kamu tau gak?"
"Apa?" Fira menjawab sembari menoleh ke arah Reygan yang duduk di sampingnya.
"Aku sangat suka senja apalagi sama kamu" Reygan terkekeh karena perkataannya sendiri.

Fira hanya tersenyum mendengarnya.

Beginilah Reygan jika ia sedang bosan ia pasti akan pergi mengajak orang yang dekatnya untuk sekedar menikmati keindahan sore hari dan berbagi cerita tentang hidup.

Sebenarnya Reygan itu tipe orang yang tidak perlu orang untuk menanggapi ceritanya tapi ia hanya ingin ada seseorang yang bersedia untuk mendengarkan semua cerita yang ia ceritakan.

"Fira, kamu tau gak apa keinginan terbesar aku?" Fira hanya mendengarkan dan membiarkan Reygan bercerita.

"Keinginan aku hanya satu aku hanya ingin membahagiakan semua orang yang ada di sekitarku dan juga kamu, hanya itu, kalau bicara tentang kehidupan aku gak tau hidup ini kedepannya akan seperti apa?, Aku juga gak tau apakah aku masih bisa dengan mu atau tidak tapi yang pasti aku hanya ingin selalu bersama kamu, tolong cintai aku dengan tulus ya Fira, aku hanya ingin dicintai sama kamu dengan tulus, aku tau aku bukan orang yang pertama bersama kamu tapi bolehkan jangan tinggalkan aku"

Entah kenapa perasaan hati Fira tiba-tiba menjadi sedih ketika ia mendengarkan semua perkataan Reygan dan tanpa sadar air matanya jatuh begitu saja sebenarnya Fira juga sadar bahwa cintanya kepada Reygan selama ini belum bisa di katakan tulus ia sangat sadar tapi sebesar apapun cinta Reygan kepadanya tidak akan bisa untuk menghempaskan cintanya kepada seorang Viko, orang yang ada di masa lalunya mungkin kata "sebesar apapun cintamu kepada  orang yang baru tetap saja  masalalu adalah pemenangnya" mungkin suatu saat ia akan sadar ketika nanti ia mendapatkan kehilangan.

"Sayang, kamu kenapa nangis?" Tanya Reygan sembari mengusap airmata yang mengalir di wajah cantik pacarnya.

Bukannya menjawab tapi tangisan Fira malah mengalir begitu deras ia sadar bahwa cinta Reygan begitu besar kepadanya tapi itu tidak sebanding dengan cintanya kepada Reygan.

"Ssssst sayang, udah ya kamu jangan nangis lagi"
"Maaf ya"
"Kenapa minta maaf?, Kamu kan gak salah"
"Maafin aku selama kita bersama, aku  belum bisa mencintai kamu dengan tulus, maafin aku kalau selama ini aku cuek sama kamu, maafin aku, selama ini aku jarang ada waktu buat kamu, maafin aku"

"Heyy udah gak usah minta maaf terus, aku gak papa, jangan salahin diri kamu ya"

"Tapi Rey, kamu kenapa baik banget sih sama aku? Padahal aku cuek banget sama kamu, kamu itu terlalu baik buat aku"

"Hehehe apakah aku harus jadi orang jahat dulu baru aku bisa gak terlalu baik buat kamu"

"Ya gak gitu juga Rey"
"Udah ya jangan nangis lagi, nanti cantiknya luntur loh"

"Iyaaa, ini aku gak nangis lagi"
"Senyumnya mana?"
"Ini"
"Nah kan kalau senyum gini cantik banget aku jadi tambah sayang sama kamu."

Waktu pun tak terasa telah berlalu. Sekarang malampun telah datang hangatnya suasana senja kini berganti jadi malam yang penuh dengan gemerlap cahaya bintang.

"Sayang kita pulang ya, udah malam nanti kamu di cariin lagi sama papa kamu"
"Iya, yuk kita pulang bentar aku bayar dulu"

Setelah membayar, sekarang mereka pergi menuju parkiran motor.

"Ini, helmnya di pakai dulu"
"Iya, terimakasih"
"Sama-sama sayang, udah? Ayo pegangan"
"Iya udah"

Jalanan kota Bandung ketika malam memang selalu menenangkan gemilau bintang-bintang dan terangnya cahaya rembulan menghiasi gelapnya langit malam yang menemani perjalan Reygan menuju kediaman Fira.

Sekitar 25 menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai di gerbang rumah Fira.

"Yaudah ya sayang, aku pulang dulu"
"Iya, kamu hati-hati ya jangan ngebut-ngebut"

Setelah mengantarkan Fira, sekarang Reygan pergi menuju rumahnya.

_____________________________________

"sebesar apapun cintamu kepada  orang yang baru tetap saja  masalalu adalah pemenangnya"

-Bunga-

Ayo pren kawal sampai ending ya^^

Semoga harimu menyenangkan
Pa pay 👋

Jangan lupa Vote sama coment ya.

THANKS MY PREN. ❤️

Tahu gak? Vote sama coment kamu itu penting buat aku, jadi jangan pelit ya buat kasih vote dan comentnya. Biar tambah semangat nulisnya.



Dear ReyganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang