"assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, Rey Lo kemana aja? Lo gak tau mama dari tadi cemas sama, Lo mikir gak sih? Ha ini lagi muka Lo kenapa, Lo abis berantem? Jelasin ke gw" itu suara bg Ari ia bukannya marah hanya saja Reygan tadi pergi tapi pulangnya babak belur seperti itu.Mendengar adanya keributan akhirnya mama terbangun dan langsung memeluk Reygan untuk melepaskan rasa khawatirnya.
"Astaghfirullah, bg ini wajah Abang kenapa?, Ray bawain kotak p3k ya"
"Iya,ma"
"Abang gak papa ma, cuma kena tonjok aja tadi, mama gak usah khawatir sama Abang"
"Orang tua mana yang gak khawatir bang, liat anaknya babak belur kek gini"
"Sini mama obatin"
"Abang jangan terluka lagi ya mama takut, bg"Reygan adalah anak yang paling mirip sama bapak dari segi manapun, dari wajahnya, senyumnya, tawanya bisa dibilang Reygan adalah duplikat dari bapak. Makanya mama sangat khawatir sama si anak tengahnya itu karena ketika melihat Reygan, mama seolah melihat bapak dalam versi Reygannya.
disisi lain ada seseorang yang tidak terima sama perbuatan reygan dan saudara-saudaranya. ya itu adalah fiko anggap saja ia sudah dibutakan oleh cinta yang sangat besar untuk seorang fira, ia sudah sangat terobsesi dengan fira dan itu tang membuat ia berani untuk menyekap fira malam itu.
sekarang dendam itu makin menjadi seolah bergejolak dalam diri seorang fiko. REYGAN!!! KALAU GW GAK BISA MEMILIKI FIRA LO JUGA GAK BOLEH MEMILIKINYA!!! ia berteriak dengan tangan mengepas ke udara memperlihatkan buku-buku jari tangan terlihat sangat jelas.
***
setelah kejadian malam itu reygan selalu menjaga fira dengan ektra karena ia tidak ingin kejadian malam itu fdimana fira disekap tidak terjadi lagi kedepannya.
"sayang, mulai hari ini kamu harus hati-hati lagi ya karena gak selamanya aku bisa jaga kamu"
"kenapa kamu ngomong gitu?"
"bukan gitu maksud aku, aku gak bisa 24 jam jagain kamu dari orang-orang yang jahatin kamu, kamu harus lebih jaga diri lagi jangan percaya sama orang yang baru kamu kenal, karena kita gak akan tau apa yang akan terjadi didepan sana"
mendengar reygan ngomong seperti itu hatinya berdegup kencang perasaannya tidak enak itu terlihat dari raut wajahnya yang tadinya ceria sekarang menjadi bingung sebenarnya fira sangat paham sama apa yang dikatakan reygan tadi tapi yang membuat ia bingung adalah apa maksud dari kata-kata "kita gak akan tau apa yang akan terjadi didepan sana" mungkin bagi reygan itu hanyalah kata-kata saja tapi sama fira yang mendengarkan itu bukan kata-kata biasa.
"udah yuk jalan gak usah dipikirkan"
reygan mengandeng tangan fira soalnya dari tadi fira hanya melamun memikirkan apa maksud dari kata-kata reygan tadi.
"iya yuk, Rey emangnya kita mau kemana"
"udah ikut aja dulu nanti kamu juga tau kemananya" reygan memberi helm kepada fira dan membantu memasangkannya.
di perjalanan tidak ada yang membuka suara sedikitpun yang terdengar hanyalah suara sautan dari motor dan hembusan angin yang menerpa wajah mereka. setelah perjalanan yang cukup jauh sampailah mereka di tempat tujuan.
"Rey, kita ngapain di danau?"
"gak ada aku cuma pengen duduk disini sama kamu"
" fira kamu tau gak, kenapa kamu diciptakan?"
"tau, untuk jadi manusiakan?"
"salah"
"terus apa dong kalau gitu?"
"kamu itu diciptakan untuk membuat aku bahagia, terimakasih udah mau sama aku, terimakasih udah mau mencintai aku, terimakasih untuk hari-hari yang aku lewatin sama kamu, terimakasih atas semua waktu kamu buat aku dan terimakasih udah hidup dan membuat aku bahagia, semoga kita bisa bersama ya sampai nanti, kamu janji ya sama aku tetap bahagia jalani hari-hari kamu, kamu harus selalu bahagia karena bahagiamu bahagia ku juga."
Reygan mengatakan itu dengan senyuman yang dari tadi mengembang menghiasi wajahnya sedangkan fira, gadis itu sudah menangis karena ia mendengar reygan mengatakan kata-kata itu membuat ia semakin merasa bersalah kepada Reygan kenapa tidak dari dulu ia mencintai laki-laki manis yang ada disampingnya, kenapa gak dari dulu ia sadar kalau reygan adalah orang yang selalu ada buat dia, reygan juga gak pernah meninggikan suaranya selama mereka bersama. hal itu semakin membuat perasaan bersalah makin menumpuk didlam hatinya.
mendengar suara fira yang sedang menangis membuat reygan berpaling melihat gadisnya itu.
"sayang, kamu kenapa nangis? aku ada salah ya sama kamu?"
fira menggeleng, "gak rey, kamu gak salah tapi aku yang salah, maafin aku kalau selama ini aku masih suka cuekin kamu, maafin aku kalau selama ini aku suka menghilang, maafin aku kalau aku selama ini gak sadar kalau kamu adalah orang paling baik yang pernah ada dihidup aku, maafin aku"
melihat fira menangis membuat reygan membawa gadis itu ke pelukannya, jujur saja rasanya sangat sakit ketika mendengar fira berbicara seperti itu, tapi yang bisa ia lakukan sekarang hanyalah menenangkan gadis itu terlebih dahulu.
"gw gak akan biarin lo bahagia diatas penderitaan gw, kalau gw gak bisa dapetin dia berarti lo juga gak boleh sama dia" seseorang berguman ketika melihat sepasang insan yang sedamg memberikan kekuatan lewat pelukan yang hangat di pinggir danau sore ini.
"udah ya kamu jangan nangis lagi, aku sakit kalau kamu nangis" ucap reygan merenggangkan pelukan mereka, tapi fira malah semakin menyamankan dirinya dalam pelukan reygan.
setelah puas melepaskan semua sesak dihatinya, sekarang mereka sudah kembali tertawa ketika reygan bertingkah lucu didepannya.
"gitu dong, jangan nangis lagi jelek tau kalau kamu nangis"
"jadi aku jelek?"
"gak gitu sayang, kamu itu cantik lebih cantik dari aku"
"ya iya aku lebih cantik dari kamu kan kamu ganteng"
" iya dong seorang reygan itu adalah orang paling ganteng yang pernah kamu ketemui"
"nyesel aku bilang gitu"
"apa kamu bilang?" kata reygan bersiap untuk mengejar gadisnya yang telah berlari jauh untuk menghindari kejaran reygan.
"hahaha ayo rey kejar aku hahaha"
"awas ya kamu, tunggu aku hahaha"
"Bahagia selalu sayangnya aku" - Reygan
sore ini setelah menangis mereka tertawa seolah lupa kalau tadi mereka dalam situasi sedih, hari ini, jam ini, detik ini dan danau ini menjadi saksi bahwa setelah kesedihan ada kebahagiaan, siapapun yang melihat mereka pasti akan iri karena mereka menghabiskan hari ini dengan tertawa bahagia dan melupakan kesedihan yang mereka alami tadi.
______________________________________
"Jangan pernah menyerah siapa tau kamu adalah alasan mengapa seseorang bisa bertahan"
-Bunga-
Ayo pren kawal sampai ending ya^^
Semoga harimu menyenangkan
Pa pay 👋Jangan lupa Vote sama coment ya.
THANKS MY PREN. ❤️
Tahu gak? Vote sama coment kamu itu penting buat aku, jadi jangan pelit ya buat kasih vote dan comentnya. Biar tambah semangat nulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Reygan
General Fiction"Miris banget sih Rey kisah cinta Lo, Lo kalau cinta boleh, goblok jangan, kalau emang Lo gak dianggap sama sekali mending Lo putusin aja dia. Kasihan gw sama hati Lo, sekarang Lo liat diluar sana masih banyak cewek yang lebih cantik dari dia, kalau...