Chapter 8

265 12 0
                                    



Chapter sebelumnya :

"Ayo"

"Yo!" Akbar pun memapah Afli, dan Jeff memapah Arya... Mereka akan di bawa ke organisasi QQ. Afli beristirahat di asrama 1 dan Arya ke ruangan yang sangat dingin bersuhu 10°C.



*****


-Ruangan bersuhu 10°C-


Arya sedang duduk dalam ke adaan pingsan di sebuah kursi yang empuk dan di penuhi banyak kabel. Di tubuhnya  juga terpasang banyak kabel dan alat alat yang terlihat aneh...

"Loh? Kok?" Kata seorang lelaki yang kebingungan. Ia berumur kisaran 30 tahun yang sedang duduk di samping Arya dan menganalisis nya.

"Siapa yang hapus ingatan anak ini?" Tanya nya pada dirinya sendiri heran

Tidak membuang buang waktu lelaki itu langsung memanggil Akbar dan Jeff yang bertugas membawa Arya ke sini... Dengan segera Jeff dan Akbar langsung memenuhi panggilan itu.

"Iya ada apa pa?" Tanya Jeff di depan pintu bersama Akbar di samping nya.

"Siapa yang hapus ingatan anak ini?"

"Hapus? Ga ada yang hapus ko pa" Jeff sangat yakin bahwa tidak ada siapa siapa yang menyentuh Arya selain dirinya dan Afli. TUNGGU?AFLI?

"Ehh sebentar pak.... Afli, iya Afli pak yang menyentuh Arya" ucap Jeff

"Afli? Siapa anak itu?" Tanya lelaki itu bingung, seingat nya tidak ada yang bernama Afli di sini

"Afli anaknya pak Falan pa. Dia dari keluarga Qifaros..." Jawab Akbar

"Qifaros? Bawa dia ke sini" lelaki itu memerintahkan Akbar untuk membawa Afli ke ruangan dingin ini... Sementara Jeff izin ke kamarnya karena dia sudah lelah membuka gerbang waktu secara terus menerus dalam jangka waktu yang cepat.


-Asrama 1=kamar Akbar-

-Asrama 1=kamar Akbar-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kamar Akbar)



Afli sedang bobo nyenyak di kamar Akbar sekarang dengan pakaian Seragam sekolah miliknya yang masih ia kenakan. Ia sebenarnya sudah tidak pingsan lagi saat di papah dengan Akbar menuju Asrama 1 tapi Afli pura pura pingsan saja dia suka di perlakukan seperti ini hehe...


TRINGGGGG TRINGGGGG


Terdengar suara Bel pintu kamar Akbar berbunyi...

"Afli..... Flii" panggil Akbar pelan sambil mengguncang guncangkan tubuh Afli yang terbaring di kasur miliknya...

"Em?"

"HUAAAAAAH" Afli menguap seperti singa sambil mengumpulkan nyawanya...

"Afli... Flii bangunnnnnnnn, ayo kita ke Tempat Arya. Afliiiiii" Akbar semakin mengguncang guncangkan tubuh Afli yang tidak mau bangun.

[Bl]  AFLI TIMELINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang