CHAPTER 17

98 8 0
                                    

Chapter sebelumnya :

"Udah makan blom?. Makan dulu yuk" Afli menggendong kucing hitam itu masuk ke kamarnya, menaruh nya di depan tempat makan dan membuka makanan kucing untuk di taruh di tempat makanan-nya.

*****

Setelah kucing itu makan, dia langsung tidur dong hahaha. Afli pun berganti baju dan bersantai di kamar nya sambil menonton tv, eh... Main hp deng...


gruksss

grukssses


TOK


TOK


TOKKKK


"Afliiii" Panggil Havi pada si yang punya kamar. Kenapa ga masuk aja ya? Di kunci pintu nya! hikss... Biasanya juga engga...

"He-m" Afli cuma jawab he-m, kecil banget lagi suaranya... Sampe ga ke dengeran ke luar kamar.


Tok

Tokk

Tokk

Tok

Tok

Tok

Tok

Tokkkkkkkkkkkk

"Afliiiiiiiiiii!" Kali ini Havi teriak kenceng nyaring banget bikin Afli kaget.

"HAAA APAAAA"

"HUAAAAA" Afli bukannya bukain pintu malah tiduran terus!, Bikin Havi emosi.


TOKK

TOK

TOK

TOK

TOK

TOK

TOK

TOK

TOK

Dengan tempo yang cepat Havi menggedor-gedorkan pintu besar di hadapannya yang menghalangi dia dengan Abangnya.

Ceklek'


Afli membuka pintu dengan telekinesis tentu saja.

"APA?!"

"Taraaaa" dengan mata yang membinar-binar merah Havi menunjukkan 2 pasang baju berhanger. Ia memegangi ujung hanger itu dengan polos.

"Baju siapa?"

"Ga tau Havi. Tadi Havi liat ini di gantung di depan lemari" ucap nya polos, juga sambil berjalan mendekati Afli dan naik ke kasur yang sangat besar itu.

Afli mengamati setiap inci pakaian ini. Wahh sangat bagus. Ia tidak pernah melihat pakaian ini di rumah ini sebelum nya. Seperti nya pakaian ini untuk nya dan adeknya? Soalnya ini ukuran Afli dan yang satunya ukuran Havi...

"Ini punya siapa njir... lu nyolong ya Vi?"

"Engaaa. Engga. Engga nyolong"

"Taro luar aja nih baju nya, jangan taro di sini sama di kamar lo Vi"

"Emangnya kenapa?"

"Taro luar aja si njir"

"Iya iya...," Setelah itu Havi mengambil kembali 2 Pasang baju yang tadi ia bawa dan berjalan keluar menuju lantai 1, ia menaruh 2 pasang baju itu di sofa, dan langsung berlari kencang ke kamar nya... Hihh~ takut~ gelap di lantai 1. Ntar kalo ada hantu gimana? Hihh~


[Bl]  AFLI TIMELINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang