CHAPTER 22

73 4 1
                                    

Chapter sebelumnya :

"Baju ya baju la... Liat yo... Ayoo" Afli menarik tangan Havi hingga terbangun dan akan mengajak nya ke kamar yang ia tempati, tapi baru beberapa langkah untuk keluar, dirinya di hadang oleh Kai.

-----

"Eitsss mau kemanaaaa"

"Ke kamar gue la, kemana lagi"

"Ga boleh ga boleh... Ayo Havi sini" Kai merebut tangan Havi dari Afli.

"Ih apasi lo?"

"Hmmm kan di bilang ga boleh ya ga boleh la... Udah hus hus sana pergi... Besok aja kalo mau ketemuan lagi yaaa" Kai mendorong pelan tubuh Afli untuk keluar kamarnya. Sementara tangan Havi masih setia ia pegangi. Biar ga kabur stttt.

Ceklek'

Pintu tertutup.

"Ih anjir"

*****

Sekarang di sini lah Afli berada. Di sebuah kamar yang tidak sebanding dengan kamarnya. Sangat berbeda jauh. Tapi tak apa, kamar ini cukup nyaman untuk di tempati, terlebih kamar ini berada di paling ujung, jadi sebelum ke sini bisa liat liat cowok cakep yang berlalu lalang hehe.

#skip

Sekarang Ini adalah hari spesial bagi sebagian orang. Di mana di hari ini berlangsung acara besar yang melibatkan semua orang rahasia dan berbahaya dari penjuru jagat raya. Mereka datang dengan pesawat angkasa yang jumlahnya sangat banyak, Ada juga yang datang dengan kecepatan cahaya dan ada juga yang menembus waktu. Banyak mahkluk yang mempertaruhkan nyawanya untuk datang kesini demi menghindari sebuah kata buronan yang di cantumkan bila tidak datang. Sangat berbahaya bukan? Tentu saja. Disini mereka bertemu dengan para musuhnya. Mereka yang terlibat konflik sebisa mungkin ngumpet di tempat yang telah khusus di sediakan. Tapi bagi yang Ingin menyelesaikan konflik mereka akan menunjukkan diri mereka pada musuh dan mulai bernegosiasi.

Pagi ini terasa biasa bagi semua orang padahal ada acara penting. Yahh...Memang biasa di pagi hari karena pesta itu akan di mulai malam hari dan berakhir pada tengah malam. Sebagian menjalankan aktivitas nya seperti biasa dan sebagiannya lagi pergi entah kemana.

14.00

Tok

Tok

Tok

"Misiiii hoyyyyy bukaaaaaaaa" Afli hanya ingin main saja. Tidak ada teman di kamarnya. Ia lalu inisiatif sendiri ke Asrama 1 buat main.

Tok

Tok

Tok

Tok

"HALLOOOO ADA ORANG GAAAAAA!"

Tok

Tok

Tok

Tok

'kemana si ni orang pada?"

JDOR

JDOR

JDOR

Emosi dia. Abisnya ga ada yang mau buka ni pintu, mana gede banget lagi. mana lama banget lagi si Afli nunggu dari tadi. Bener bener emang.

"BUKA NI PINTU KALO GA GUA ANCURIN!!!!" Uihh heboh banget.

"Orang nya ga ada ka... Lagi pada ke galaxy seberang..." Ucap orang yang lewat lalu pergi begitu saja meninggalkan orang yang di pikirannya stress itu. Padahal mah ada Mading jadwal di depan Sono. engga liat apa ya ni orang? Stress kaya nya, hih serem. Mending kabur aja.

[Bl]  AFLI TIMELINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang