CHAPTER 3
Chapter sebelumnya : saat Falan ingin pergi keluar dari kamar Afli tiba-tiba ada yang....
Tiba-tiba ada yang memegangi tangan nya, Falan kaget ia kira Afli sudah tidur kelelahan hahahaha....
"Hm?" Ucap Falan sambil menengok ke belakang...
"Pah..."
"Apa sayang?"
"Temenin Afli tidur pahh mmm...." Afli yang masih setengah tertidur kembali merengek pada papanya sambil memejam kan matanya.
"Temenin?"
"Iyaaa pah..." Afli kemudian menarik tangan papah nya dan Falan pun jatuh di kasur besar milik Afli...
Afli langsung memakaikan setengah selimut big size yang ia pakai pada papanya, selimut Afli membentang dari ujung kasur hingga ujung satunya lagi...
papanya yang masih mengenakan
kemeja silver dan kaos kaki hanya bisa pasrah di peluk kuat kuat oleh Afli...'kapan lagi kan bisa modusin papa hehehe' Batin Afli
Falan pun lama kelamaan tertidur di pelukan Putra nya. Begitu juga dengan Afli...
Mereka tertidur dari jam 9.45 sampai jam 14.30 dengan sangat pulas, ya bagaimana tidak? Kamar besar Afli yang bersih dan mewah di tambah dengan suhu 19°C di kamar nya membuat siapa pun yang berada di situ akan nyaman dan kalo tidur pasti nyenyak dan pulas....
-Di sisi lain-
-saat jam 10-
Havi pulang bersama teman teman sebaya nya jam 10.00.Ya ia tidak di jemput Afli karena yaaa.... Dia yang minta, kata Havi kalo pagi pagi serem tapi kalo siang seru...
Sehabis pulang sekolah seperti biasa mama dan papa nya tidak ada di rumah...
Hm? Tapi tadi mama papa nya ada di rumah?
Ya tadi memang mama papa nya ke rumah tapi setelah menyelesaikan urusan nya di rumah, Lisa langsung pergi ke tempat ia bekerja, tidak dengan Falan ia harus menemani putra nya tidur... Jadi ia izin hari ini...
Havi tidak tahu bahwa papa nya ada di kamar Abang nya...
Havi langsung berganti pakaian dan main bersama teman teman nya...
Btw kamar Havi berlawanan lorong sama kamar Afli.
-sisi lain and-
-jam 14.30-
Afli bangun dari tidur nya yang nyenyak begitu juga dengan papahnya.
Menyadari hal itu Falan tidak membuang kesempatan untuk berbicara pada Afli.
"Li?...."
"Em?" Afli menjawab Dengan nada yang lesu karena habis bangun tidur
"Papa boleh ngomong sama Afli ga?"
"Bolehh..."
Posisi mereka pun kembali berhadap hadapan... dan saling kontak mata
"Afli tau ga tadi kenapa papa sama Mama bisa langsung ada di kamar Afli? Tanya Falan pada putranya dan mendapat gelengan dari nya...
" Karena papa sama Mama tuh Agen rahasia li" ucap Falan lembut sambil tersenyum.
"Agen rahasia?" Tanya Afli bingung
"Iyaa... Agen rahasia" -Falan
"Jadi pekerjaan papa sama Mama itu selama ini agen rahasia?" -Afli
"Kenapa ga bilang sama li dari dulu kalo papa agen rahasia?" -Afli
KAMU SEDANG MEMBACA
[Bl] AFLI TIMELINE
VampiriAfli? Adik laki-laki nya mendapatkan kehidupan spesial. Garis keturunan istimewa. Orang tuanya sibuk, jadi ia yang mengurus adiknya. Gue tidak pintar menulis deskripsi atau cerita guys. Chapter pertama-tama nya emang ga seru. Jadi kalian longkap jug...