-pagi hari-
Seperti biasa Afli bangun, mandi makan lalu pergi ke sekolah... Ia menaiki mobil yang di kemudikan mamanya. Karena jarak rumah dan sekolah lumayan jauh tapi ga jauh jauh banget. Sementara Havi di antar papanya jalan kaki...
Saat Falan mengantarkan putra ke duanya ia sering mendengar ibu ibu di sekitaran gerbang sekolah berbisik bisik dan sering curi curi pandang padanya karena ya memang tubuh Falan tuh bagus dan tipe suami idaman banget... Di tambah dengan setelan kemejanya yang rapih dan sangat terkesan seperti orang sibuk, membuat siapa pun terpesona melihat nya huhu...
"Belajar yang rajin ya Vi..." ucap Falan pada Havi di gerbang sekolah sambil tersenyum
"Iya pahh.... Dadahhhh" Havi melambai lambai kan tangannya dan terus berjalan masuk ke dalam sekolah nya...
"Dahh"
Saat selesai menghantarkan Havi ke sekolah Falan langsung mencari tempat sepi dan membuka portal miliknya dan pergi bekerja.
Begitupun dengan Lisa ia langsung mencari tempat sepi setelah mangantarkan Afli dan langsung mengemudikan mobilnya masuk ke dalam portal miliknya...
Tapi saat Lisa sedang memasukkan mobilnya ke dalam portal miliknya tanpa ia sadari ada dua pasang mata yang mengawasi di balik pohon sambil merekam kejadian ganjil itu...
Mereka berdua sudah lama sangat curiga dengan mamanya Afli. Mengapa mamanya Afli selalu memasukkan mobilnya ke jalanan buntu? Dan menghilang begitu saja? Sangat aneh. Mereka pun membuat rencana untuk mengetahui apa yang di lakukan mamanya Afli di gang buntu dan benar saja ini di luar dugaan...
-POV Afli-
KRINGGGGGG
Bel istirahat berbunyi menandakan bahwa ini sudah waktunya untuk istirahat... Semua murid dari penjuru kelas bertebaran di mana mana... Ada yang ke kantin ada yang bermain ada pula yang hanya diam di kelas mencoret coret buku...
Afli sebenarnya ingin ke kantin Tapi ia di mintai tolong guru PPKN nya untuk menghantarkan buku LKS anak anak kelas 7.12 ke ruang guru... jadi ya ia mengantar dulu buku LKS PPKN nya lalu pergi ke kantin...
"Woi Afli" panggil seseorang di lorong sekolah yang sedang Afli lewati
"???" Afli tidak menjawab dan hanya menoleh ke belakang yang menampilkan dua orang yang satu membawa handphone dan yang satunya lagi membawa banyak buku
"Lu Afli kan?" Tanya orang itu
"Iya kenapa?"
"Ini mama Lo?" Kata Orang itu sambil menunjukkan Vidio di handphone miliknya dan tersenyum smirk.
Afli tertarik melihat video itu seperti nya benar itu mama nya... Saat Afli melihat video itu mamanya menghilang begitu saja seperti tertelan portal putih nya, tapi ia tidak kaget dan tetap berusaha tenang.
"Lo siapa?" Tanya Afli pada dua orang itu
"Ck, gua Arya kelas 7.6"
"ya terus kenapa emang nya?"
" gua tau ini mama Lo kan"
"YA EMANG MAMA GUAA. KENAPA HA?!" Afli tersulut emosi dengan cepat... Ia meninggikan suaranya dengan lantang ... Belakangan ini Afli sangat emosional dan mudah sekali marah... Mungkin karena pubertas
"CK... Lo mau gua sebarin Vidio ini? Ha?! Kalo ga mau ya kerjain ini tugas tugas gua sama dia!" Kata orang yang namanya Arya itu sambil menunjuk orang di belakang nya... Orang yang di belakangnya itu pun langsung menaruh buku buku yang ia bawa ke tangan Afli yang sedang memegang buku PPKN...
KAMU SEDANG MEMBACA
[Bl] AFLI TIMELINE
VampiriAfli? Adik laki-laki nya mendapatkan kehidupan spesial. Garis keturunan istimewa. Orang tuanya sibuk, jadi ia yang mengurus adiknya. Gue tidak pintar menulis deskripsi atau cerita guys. Chapter pertama-tama nya emang ga seru. Jadi kalian longkap jug...