part 2

1.3K 138 11
                                    

Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 2
-
-
-
Gus Al & El 2
Happy reading

Al yang memutar balik badannya,dan menghadap ke pak kyai, pak kyai yang sangat terkaget karena melihat wajah Al yang sangat mirip dengan anaknya yang meninggal 15 tahun yang lalu..

"Al, apa dia benar benar kembali, apakah ucapan ummah benar, kalo Al bakal kembali." Ucap Abah dalam batin yang masih terkejut.

"Halo pak." Ucap Al sambil bertosan dengan pak kyai.

"Al nggak boleh gitu, yang bener itu pak kyai loh." Ucap papah.

"Sudah pak Fakih tidak apa apa, maklum masih baru." Ucap Abah.

"Tuh pak kyai nya aja nggak sewot, papah malah sewot." Ucap Al.

"Namanya siapa." Ucap pak kyai.

"Saya." Ucap Al.

"Iya kamu." Ucap pak kyai.

"Nama saya Al-Faiz Abrar, panggil aja Al ." Ucap Al

"Owh Al, panggil saja sayah Abah yai." Ucap Abah.

"Owh iya." Ucap Al.

"Pah aset aset Al mana." Ucap Al.

"Nih aset aset kamu papah kembaliin." Ucap papah sambil mengasih aset yang di ambil papahnya

"Yeyyyyyy." Ucap Al dengan senang.

"Ini untuk apa, disini tidak boleh menggunakan fasilitas yang di bawa dari rumah, dan di sini juga tidak ada mesin ATM, kalo ada itu sangat jauh." Ucap Abah Abdul.

"Nah denger Al nggak bisa gunain fasilitas dari rumah, jadi barang barang kamu papah bawa pulang." Ucap papah.

"Pa pah papah jangan di bawa lagi, ini mah sama aja kalo papah mau pesantrenin Al." Ucap Al.

"Kalo gitu saya titip anak saya yah pak kyai, saya pamit pulang." Ucap papah al

"Pah Al nggak mau disini." Ucap Al.

"Udah nikmati saja." Ucap papah.

Papah Al yang pulang meninggalkan Al di pesantren..

"Adipati.." panggil pak kyai kepada Adipati.

" panggil pak kyai kepada Adipati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(AdiPati/ santri senior)

"Iya Abah yai ada apa." Ucap Adipati

Dear Gus Al & El  2 [End ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang