part 7

1K 143 29
                                    

Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 7
-
-
-
Dear Gus Al & El 2
Happy reading.

H

harimau yang mulai menyerang Al dan Al melawanya hanya dengan ranting pohon yang ia ambil.

"Harimau baik, jangan maju yah plis gw mohon, nanti gw kasih tanda tangan deh." Ucap Al terhadap harimau.

Harimau yang bodoamat yang tidak mendengarkan ucapan Al, harimau langsung menggores lengan kiri Al dengan kukunya.

"Arghhhh.." ucap Al

"Lu curang, gw belum siap udah main cakar cakar aja." Ucap al.

"Mana darahnya banyak lagi, nanti dulu kalo mau nyerang tuh seenggaknya bilang bilang dulu, biar gw siapa." Ucap Al

Harimau yang semakin mendekati Al dan ingin melukai Al.

"Eh eh eh, jangan nambah maju doang." Ucap Al.

Al yang mundur, dan mulai berlari

"Mamah tolong, mamah tolong Al." Ucap Al sambil berlari karna di kejar harimau.

"Baru kali ini gw di kejar harimau, serasa di kejar anjing." Ucap Al.

Al yang terus berlari, namun harimau yang semakin mendekati Al, dan hampir melukai kakinya Al.

"Nah itu dia jalan keluar nya, tapi kalo gw keluar otomatis itu harimau bakal ngikutin gw ke pemukiman warga." Ucap Al.

"Terus gw harus gimana, apa gw naik pohon lagi." Pikir Al.

"Bodo ah, mending gw cari pohon lagi buat melindung diri." Ucap Al.

Al yang mencari pohon, agar ia menjauh dari gerbang keluar Karana ia takut harimau itu pergi kepemukiman.

Al menemukan pohon yang mungkin harimau itu tidak bisa naiki.

Al yang menaiki pohon itu,

"Hufft....." Suara napas Al.

"Kalo tadi gw lari, mungkin harimau itu bakal ngikutin gw ke pemukiman warga." Ucap Al.

"Tapi harimaunya mana." Ucap Al.

Al yang melihat di bawah pohon apa masih ada herimaunya ternya harimaunya malah pergi menjauh dari Al ketika Al menaiki pohon.

"Lah kok malah pergi, bukanya dari tadi kek pergi, cape nih udah naik pohon mana tinggi, tangan masih berdarah." Ucap Al.

"Gw udah nggak kuat lagi nih, buat jalan tangan gw rasanya keram banget." Ucap Al.

"Apa gw diem aja di atas pohon nggak usah pulang, tapi kalo gw nggak pulang bisa bisa satu pesantren cemasin gw " pikir Al.

Sedangkan di pesantren.

RoJali yang menyadari kalo Al tidak ada di kamarnya ia mencari Al di pesantren, namun hasilnya nihil ia tidak sama sekali menemukan Al.

"Aduh tuh orang kemana sih, bikin khawatir aja sudah mau malam masalahnya." Ucap jali.

"Apa ana bilang ke Abah yai yah, kalo Al nggak ada." Ucap jali.

Jali yang akhirnya untuk putuskan bicara ke Abah yai kalau Al tidak ada di pesantren.

"Assalamu'alaikum Abah." Ucap jali sambil mengetuk pintu rumah.

"Iya waalaikumsalam." Ucap Gus El.

"Gus El, Abah ada." Ucap jali.

Dear Gus Al & El  2 [End ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang