Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 41
-
Dear Gus Al & El 2
Happy readingMereka berdua yang melihat ke arah belakang dan ternyata ada mbak Rina.
"Mbak Rina..." Ucap Al dengan kaget.
"Rina.." ucap El.
"Hai....." Ucap Rina.
"Sejak kapan disini." Tanya El.
"Ya lumayan lama lah." Ucap Rina.
"Owh iya, saya cuma mau ngasih ini aja, titipan dari ummah." Ucap Rina sambil memberikan bekal makanan.
"Makasih ya Rin." Ucap El sambil mengambil bekal tersebut.
"Sama sama." Ucap Rina.
"Kamu udah sadar Al." Tanya Rina pada Al.
"Alhamdulillah mbak." Ucap Al.
"Yaudah kalo gitu saya izin pulang ya." Ucap Rina.
"Nggak mau lama disini dulu." Ucap El.
"Nggak, saya juga harus bantu ummah di pesantren." Ucap Rina.
"Oh yaudah makasih sekali lagi." Ucap El.
"Sama sama." Ucap Rina.
"Owh iya El saya tunggu nanti di rumah yah, assalamu'alaikum." Ucap mbak Rina sambil pergi untuk pulang.
"Waalaikumsalam....." Ucap El dan Al.
Rina yang mengode El agar cepat cepat datang kerumah untuk melamar nya.
"Cie di kode tuh." Ucap Al.
"Omaygatttttttttttt gw seneng banget Al, tapi berarti dia ngedenger pas kita bahas mau ngelamar Rina." Ucap El.
"Ya mungkin saja.." ucap Al.
"Oke kalau gitu, nanti gw bakal cepet cepet buat ngelamar dia." Ucap El.
"Nah gitu dong, semangat." Ucap Al.
"Hehehe iya." Ucap El.
"Yaudah bang mending kita balik ke kamar gw, gw cape nih duduk mulu." Ucap Al.
"Yaudah ayok ayok." Ucap El.
Skip sampai di kamar rawat Al.
Al yang kembali membaringkan badannya di kasur, dan El hanya kepikiran tentang lamarannya nanti."Kenapa bang kok bengong." Ucap Al.
"Gw cuma mikir nanti kalau gw lamar Rina abinya Nerima gw nggak ya jadi mantu." Ucap El.
"Ya insyaallah di terima." Ucap Al.
"Aamiin..." Ucap El.
"Bang gw udah boleh pulang nggak sih, bosen gw di rumah sakit." Ucap Al.
"Ya mana saya tau, nanati aja tunggu dokter kasih tau aja." Ucap El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Gus Al & El 2 [End ✓]
RandomYang belum baca Dear Gus Al dan El silahkan baca itu dulu yah baru baca yang ini. Cerita akan melanjutkan yang sebelumnya, Al yang sudah meninggal akan merengkarnasi sebagai anak laki laki berumur 15 tahun yang hidup di keluarga kaya. El berumur 30...