part 47

631 129 43
                                    

Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 47
-
-
Dear Gus Al & El 2
Happy reading

El yang awalanya tidak sadar kalau Al lepas dari dirinya, karna ia sibuk dengan kakinya.

"Lah bocah kabur..." Ucap El.

"Eh, kejar dong masa diam aja disini." Ucap Rizki.

"Hah iya..." Ucap El yang langsung berlari dan mengejar Al dan di ikuti oleh Rizky.

Al yang terus berlari ke arah luar hutan dan pergi menuju ke rumah, dengan ke keadaan baju yang basah dan kotor.

Rizky dan El yang mengejar Al yang sedang berlari.

"Al....." Teriak El sambil lari.

El yang terus berlari sedangkan Rizky yang ketinggalan di belakang dan dia sempet berhenti sejenak.

"Haduhh.... Cape banget dari tadi lari, gw kira kelakuannya nggak bakal sama ternyata lebih parah dari Al." Ucap Rizky.

Setelah Rizky mengatur nafasnya ia langsung lanjut berlari untuk menyusul El di depan.

El yang masih mengejar Al dengan kekuatan penuh walaupun cape.

Al yang sudah Sampai di depan gerbang pesantren, ketika dia mau masuk ke pesantren gerbang pesantren di tutup dan pak satpam lagi tidak ada di pos nya.

"Waduhh pake di kunci segala nih gerbang." Ucap Al sambil mengutak Atik pager.

Al yang berusaha memanggil pak satpam namun tidak ada sautan dari pak satpam sendiri.

"Pak satpam..." Teriak Al sambil celingak-celinguk.

Al yang berusaha memanggil pak satpam agar di bukakan gerbang ya, El yang mulai mendekat ke arah Al sedangkan Rizky yang masih jauh di belakang El.

"Al awas kamu Abag tangkep." Ucap El yang masih berlari.

Al yang mendengar suara bang El yang semakin dekat, ia menjadi panik.

"Waduh bang El udah deket lagi, pak satpam mana sih.." ucap Al yang ngomel ngomel sendiri.

"Pak satpam, pak ada di dalam nggak..." Teriak Al yang terus memanggil pak satpam.

Al yang sudah tidak banyak waktu lagi, dan El yang sudah mulai mendekat ke arah Al.

"Bang El..." Ucap Al sambil panik.

"Awas kamu Al..." Ucap El.

Ketika detik detik kepanikan pak satpam datang ke gerbang.

"Al ngapain di luar.." tanya pak satpam.

"Pake nanya saya mau masuk pak, tapi gerbangnya malah di kunci.." ucap Al.

"Maaf maaf..." Ucap pak satpam yang ingin membuka gerbang pagernya.

Namun ketika pak satpam ingin membuka pager, tapi El sudah hampir sampai di gerbang, dan Al yang panik Karna dia tidak ingin ketangkap oleh bang El dan bang Rizky.

"Aduh pak lama amat sih.." ucap Al yang panik

"Sabar Al, kuncinya macet.." ucap pak satpam

"Cepetan pak, keburu saya di tangkep Sama bang El." Ucap Al

"Sabar...." Ucap pak satpam yang masih berusaha membuka kunci.

"Aduh pak lama, mending saya manjat aja ya." Ucap Al.

"Jagan al..." Ucap pak satpam.

El yang sudah sampai di gerbang dan Al yang memanjat pager dan berhasil masuk ke pesantren.

Dear Gus Al & El  2 [End ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang