Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 53
-
-
Dear Gus Al & El 2
Happy readingMbak Rina yang tertawa Karana melihat El menjawab omongan Rizky, dan El yang semakin romantis dengan Rina.
"Ayok, sayang kita pergi, dari pada disini ada yang panas." Ucap El pada mbak Rina sambil berjalan.
El yang pergi ke luar bersama Rina.
Sedangkan Al yang keluar dari kamar mandi karna sudah selesai mandi dan sudah selesai Menganti pakaiannya.
"Seger juga mandi siang siang." Ucap Al sambil mengeringkan rambutnya.
Hari menjelang siang, jam pun menunjukkan pukul 13:00. Yang berarti jam pelajaran ustadz Yusuf di mulai.
Al yang segera pergi ke kelas ustadz Yusuf agar tidak terlambat. Skip Samapi di kelas ustadz Yusuf yang ternyata belum telat dan ustadz juga belum datang.
"Assalamu'alaikum.." ucap Al sambil memasuki kelas.
"Waalaikumsalam.." ucap santri yang berada di kelas.
Al yang pergi ketempat duduknya, dan mengeluarkan bukunya.
"Tumben gue belum telat, biasanya udah di suruh berdiri dilapangan kali gue." Ucap Al perlahan.
Beberapa menit Al duduk dan menyiapkan bukunya, ustadz Yusuf yang datang memasuki kelas.
"Assalamu'alaikum.." ucap ustadz Yusuf yang memasuki kelas.
"Waalaikumsalam ustadz.." ucap semua yang ada di kelas.
Ustadz Yusuf yang menaruh barang barangnya dan segera memulai pelajaran, namun ia melihat Al masuk ke kelas yang biasanya tidak pernah masuk sekarang masuk.
"Al, tumben sekali kamu masuk." Tanya ustadz.
"Males nih ane kalo gini, nggak masuk di cariin udah masuk malah di tanyain." Ucap Al yang nyeplos.
"Coba sini maju Al." Ucap ustadz Yusuf.
Al yang maju kedepan untuk menghampiri ustadz Yusuf.
"Kenapa ustadz.." ucap Al yang sudah sampai di depan kelas.
"Coba kamu berdiri disini, ustadz mau sedikit bertanya." Ucap ustadz.
Al yang berdiri di samping ustadz Yusuf dan di depan papan tulis.
"Kamu Kemana aja Al, baru beberapa kali doang kan kamu masuk ke kelas saya." Ucap ustadz.
"Saya di pesantren aja ustadz, cuma banyak halangan kalo mau masuk ke kelas ustadz." Jawab Al pada ustadz.
"Maksudnya gimana." Ucap ustadz.
"Kalo saya jelaskan ustadz enggak bakal ngerti, jadi percuma." Ucap Al
"Yaudah sana balik ke bangku kamu." Ucap ustadz.
Al yang kembali duduk di bangku dan mendengarkan pelajaran ustadz Yusuf dengan baik.
Skip selesai belajar, semua santri keluar dari kelas ustadz Yusuf,Al yang keluar dan langsung berlari.
Al berlari ke arah rumah untuk Menaruh bukunya. Skip Samapi di rumah Al yang langsung berlari ke kamar untuk menaruh buku dan ia segera pergi dari rumah, namun ketika ia ingin keluar dihalangi oleh Gus El.
"Al stop, lu mau kemana." Ucap El yang udah menghadang di depan pintu.
"Gue mau main bang, nggak usah ngehalangin." Ucap Al.
"Main kemana." Tanya El pada Al.
"Hanya pergi ke hutan saja bang, kali ini lu nggak boleh ngelarang gue buat kesana." Ucap Al pada El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Gus Al & El 2 [End ✓]
AléatoireYang belum baca Dear Gus Al dan El silahkan baca itu dulu yah baru baca yang ini. Cerita akan melanjutkan yang sebelumnya, Al yang sudah meninggal akan merengkarnasi sebagai anak laki laki berumur 15 tahun yang hidup di keluarga kaya. El berumur 30...