Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 36
-
-
Dear Gus Al & El 2
Happy readingEl yang ingin mengeram mobil, namun ia tidak bisa mengeram mobil tersebut, ia tahu kalau mobil itu akan blong, tapi ia tidak akan membuat suasana menjadi panik, jadi ia diam saja, dan ia mencoba coba lagi, agar benar benar bisa menyetop mobil miliknya.
Al yang masih tersenyum senyum di dalam mobil, sedangkan El yang masih berusaha memberhentikan mobilnya, posisi mereka sedang berada di tol El yang mencari jalan untuk berhenti jika rem blong, namun tidak ada di tol tersebut.
"Ya Allah tolong selamatkan kami, dari kejadian apapun.." ucap El di dalam batin.
Al yang masih, tidak mengetahui jika mobil yang mereka naiki sedang rem blong.
"Bang.." ucap Al kepada bang El.
"Iya kenapa Al.." ucap El.
"bang El kenapa sepertinya takut sekali." Tanya Al.
"Tidak, bang El tidak takut.." ucap El ngeles agar Al tidak panik.
"Tapi bang El sampai keringet dingin seperti itu.." ucap Al.
"Tidak, tidak apa apa.." ucap El.
"Bang, Al tau loh kalo bang el bohong.." ucap Al.
"Tidak bang El tidak bohong." Ucap El meyakinkan Al.
"Nggak usah bohong bang.." ucap Al memaksa agar bang El mengatakan yang sejujurnya.
"Oke bang El bakal ngomong sesuatu." Ucap El.
"Sebenarnya mobil yang kita naiki, rem nya blong." Ucap El.
"Hah, blong..." Ucap Al dengan kaget.
"Terus giman bang ini.." ucap Al.
"Bang El juga nggak tau, gw udah coba ngerem tetep aja nggak berhenti.." ucap El.
"Terus giman bang.." ucap Al sambil panik.
"Gw nggak tau Al, lu jangan panik kalau lu panik gw lebih panik.." ucap El yang ikut panik.
Adipati yang mendengar suara gaduh di mobil, ia sampai terbangun.
"Ada apa sih Al.." ucap adipati yang setengah terbangun.
"Diam saja kau di, kita lagi pusing nih." Ucap Al
"Ada apa memang nya.." ucap Adipati.
"Mobil kita rem nya blong.." ucap Al.
"Blong..." Ucap adipati yang terkaget.
Al yang memikirkan jalan keluarnya dan menyelamatkan bang El dan Adipati.
Lalu Al kepikiran dengan yang pernah ia dengar oleh teman temanya."
"Lebih baik kehilangan satu orang, daripada kehilangan beribu orang.""
Al langsung berfikir ia akan menyelamatkan bang El, dan Adipati.
"Bang lebih baik bang El banting stir ke kiri bang.." ucap Al menyuruh El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Gus Al & El 2 [End ✓]
RandomYang belum baca Dear Gus Al dan El silahkan baca itu dulu yah baru baca yang ini. Cerita akan melanjutkan yang sebelumnya, Al yang sudah meninggal akan merengkarnasi sebagai anak laki laki berumur 15 tahun yang hidup di keluarga kaya. El berumur 30...