part 19

786 117 37
                                    

Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 19
-
-
Dear Gus Al & El 2
Happy reading

Skip Al yang tengah duduk di taman tiba tiba kuping kirinya di jewer oleh seseorang

"Aduhhh..." Ucap Al yang kesakitan gara gara di jewer.

"Al enak kamu yah disini, bukanya masuk ke kelas untuk belajar." Ucap ustadz Shomad.

"Waduh ustadz Shomad." Ucap Al dalam batin.

"Al walaupun sekarang bukan pelajaran ustadz, tapi kamu harus masuk ke kelas ustadz Yusuf." Ucap ustadz Shomad yang masih menjewer Al.

"Iya ustadz, Al tau tapi kan ustadz, ustadz Yusuf itu galak." Ujar Al kepada ustadz Shomad.

"Nggak boleh gitu Al, walaupun dia galak itu demi kebaikan kamu." Ucap ustadz.

"Iyah ustadz Al tau, kalo gitu lepasin dong jeweran nya." Ucap Al.

Ustadz Shomad yang langsung melepaskan jeweranya kepada Al.

"Nah gitu dong, sakit tau ustadz." Ucap Al.

"Terus ustadz ngapain kesini bukanya masuk ke kelas, buat ngajar." Ucap Al.

"Ustadz kesini, karna ngeliat kamu nggak masuk ke kelas." Ucap ustadz.

"Ohh gitu ya." Ucap Al.

"Iya gitu." Ucap ustadz.

Al yang berfikir untuk kabur dari hadapan ustadz Shomad, agar ia tidak di suruh masuk ke kelas.

"Gimana caranya kabur dari ustadz Shomad." Ucap Al dalam batin.

"Gw punya ide." Ucap Al sambil tersenyum.

"Ngapain kamu Al senyum senyum sendiri." Ucap ustadz.

"Nggak ustadz." Ucap Al.

Al yang ngeles, dengan ucapannya.

"Pak kyai.." ucap Al melihat kebelakang ustadz Shomad.

"Hah pak kyai." Ucap ustadz sambil menoleh ke arah belakang.

"Halo pak kyai." Ucap ustadz Shomad padahal tidak ada siapa siapa

Al yang melihat ustadz Shomad sedang tidak melihatnya, ia buru buru kabur dari hadapan ustadz Shomad.

"Mana sih nggak ada pak kyai." Ucap ustadz Shomad sambil kembali ke hadapan Al.

Ustadz yang menyadari kalo Al tidak ada di hadapannya.

"Al dia kemana." Ucap ustadz.

"Pasti dia kabur nih, aduh Al cape ustadz sama kelakuan dia." Ucap ustadz Shomad yang ngomong sendiri.

Ustadz Shomad yang langsung pergi ke kelas untuk mengajar, setelah tau kalo Al kabur.

Balik ke Al

"Alhamdulillah gw bisa kabur dari hadapan pak ustadz." Ucap Al sambil manarik nafas agar kembali normal.

Dear Gus Al & El  2 [End ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang