Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 44
-
Dear Gus Al & El 2
Happy readingJali yang menulis nama Radit, dan akan di beritahu semuanya ke ustadz Yusuf.
"Yaudah kalo gitu saya permisi, saya bakal laporin ini semua ke ustadz Yusuf." Ucap Al.
"Hayolo ke ustadz Yusuf, ustadz Yusuf galak loh." Ucap jali yang meledeki.
Al dan jali yang mulai pergi dari sana untuk memberi tahukan semuanya.
Skip sampai di ruang pengurus dan di sana ada ustadz Yusuf, pembina dari pengurus pesantren.
"Ustadz....." Ucap Al berteriak dari jauh.
"Astagfirullah Al...." Ucap jali.
Mereka yang menghampiri ustadz Yusuf.
"Assalamu'alaikum ustadz.." ucap Al dan jali.
"Waalaikumsalam...." Ucap ustadz Yusuf.
"Kita mau ngasih nama nama santri yang kena razia." Ucap Al sambil memberikan selembar kertas.
"Ini semuanya sudah di catet." Tanya ustadz kepada Al dan jali.
"Insyaallah ustadz semuanya sudah, tanpa tertinggal satu pun." Ucap Al.
"Iya iya.." ucap ustadz.
"Yaudah kalo gitu kita izin pamit ya ustadz." Ucap Al.
"Iya silahkan." Ucap ustadz.
Al dan jali yang pergi dari ruangan pengurus.
Jali yang pergi kembali ke asramanya, sedangkan Al ia mutar mutar di pesantren."Hedeh siang siang gini, enakan minum es." Ucap Al sambil berjalan.
"Apakah di pesantren ini tidak ada yang berjualan eskrim." Tanya Al pada dirinya.
Al yang memutuskan untuk pergi keluar Pesantren untuk membeli sebuah es krim.
"Gw beli di mini market aja kalia ya." Ucap Al.
Al yang langsung berlari ke arah pager untuk meminta izin pada pak satpam.
"Assalamu'alaikum.." ucap Al yang mengagetkan pak satpam yang sedang tidur.
"Waalaikumsalam..." Ucap pak satpam denger kaget.
"Astagfirullah Al, nggak bisa liat orang lagi tidur apa." Ucap pak ustadz.
"Maaf pak, saya cuma mau minta izin buat beli es krim di mini market." Ucap Al.
"Yasudah tapi tidak boleh lama lama." Ucap pak satpam
"Saya tidak akan lama pak, tapi saya mau pinjem motor ya, soalnya kan buat ke minimarket jauh." Ucap Al
"Tapi nanti balikin ke sini lagi yah Al " ucap pak satpam sambil memberikan kunci motornya.
"Siap...." Ucap Al.
Al yang mengambil motor dan pergi ke minimarket untuk membeli es krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Gus Al & El 2 [End ✓]
De TodoYang belum baca Dear Gus Al dan El silahkan baca itu dulu yah baru baca yang ini. Cerita akan melanjutkan yang sebelumnya, Al yang sudah meninggal akan merengkarnasi sebagai anak laki laki berumur 15 tahun yang hidup di keluarga kaya. El berumur 30...