part 30

755 122 66
                                    

Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 30
-
-
Dear Gus Al & El 2
Happy reading

Abah yang buru buru pergi ke tempat santri itu keserempet mobil, sedangkan wajah Al tiba tiba saja berubah seperti orang ketakutan akan hal kecelakaan.

Dadanya yang mulai sesak, tanganya yang mulai gemetaran, ia hanya terdiam saja di belakang ummah.

"Akhhhh.." ucap Al secara perlahan sambil memegang dadanya.

Walaupun ia berkata pelan, ummah mendengar ucapan Al, ummah yang langsung menengok ke arah Al, karna ummah mendengar Al seperti kesakitan.

"Al, apa kamu nggak kenapa kenapa." Ucap ummah cemas

"Tidak apa apa Ummah." Ucap Al sambil menahan dadanya yang mulai sesak.

"Bener kamu tidak apa apa." Ucap ummah.

"Benar." Ucap Al

"Tapi wajah mu pucat sekali nak, apa benar kamu tidak apa apa." Ucap Ummah yang makin cemas.

"Aku tidak apa apa, Al pamit yah ummah assalamu'alaikum." Ucap Al yang keluar rumah ter buru buru.

"Al Al." Ucap ummah yang sangat cemas.

Al yang langsung pergi menuju ke kamarnya, untuk menenangkan hatinya.
Tetapi ummah yang makin khawatir pada Al, ia menyusul Al untuk ke kamarnya.

"Rina, kamu jaga rumah yah ummah mau menyusul al ummah takut dia kenapa kenapa." Ucap ummah yang terlihat khawatir dan buru buru untuk menyusul Al.

"Iya ummah, Rina yang akan jaga rumah." Ucap Rina.

"Ya udah kalo gitu assalamu'alaikum." Ucap ummah yang buru buru keluar dari rumah.

"Waalaikumsalam ummah." Ucap mbak Rina dan Ratih.

Al yang langsung masuk ke kamar dan ia langsung duduk di lantai.

"Kenapa dada gw tiba tiba sesek ya." Ucap Al yang memegang dada, dengan duduk di lantai.

"Tangan gw kenapa ikut, Tremor." Ucap Al.

Ia yang hanya menahan sakitnya, di dalam kamar dan ia hanya bisa terdiam saja.

"Kenapa makin sesak." Ucap Al yang mengeluarkan air matanya.

Al yang hanya tertunduk dan kakinya di lipat, untuk menahan kepalanya.

Al yang hanya tertunduk dan kakinya di lipat, untuk menahan kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear Gus Al & El  2 [End ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang