part 62

552 114 27
                                    

Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 6 2
-
Dear Gus Al & El 2
Happy reading

"Mbak Rina kok pas Al pake malah mati semuanya sih.." ucap Al sambil cengengesan.

"Ya iyalah Al, Karana listrik di rumah nggak kuat." Ucap Rina.

"Terus Al pake nya dimana, soalnya rambutnya belum kering." Ucap Al

"Coba kamu pake di aula pesantren." Ucap Rina.

"Yaudah geh, tapi malu masa Al bawa bawa hairdryer ke aula." Ucap Al.

"Nanti nyampe aula kamu kunci pintunya terus kamu make sepuasnya disana, lagian aula juga nggak lagi di pake." Ucap Rina.

"Yaudah mbak, Al ke aula dulu assalamu'alaikum." Ucap Al.

"Waalaikumsalam.." ucap Rina dan Adel

Al yang pergi ke aula untuk mengeringkan rambutnya menggunakan hair dryer.

"Lagian nih pesantren listriknya berapa sih, masa make beginian aja langsung mati lampu." Oceh Al sambil berjalan.

"Lagian yah masa hairdryer sekecil ini aja bisa bikin mati lampu, nggak tau lagi deh gue." Ucap Al sambil berjalan.

Sesampainya di aula ia langsung menutup pintu, dan mengunci dari dalam agar tidak ada orang yang masuk. Al juga menyalakan lampu yang berada di aula.

Al juga Langsung mencari stopkontak untuk menyolokan hair dryer nya.

"Mana nih stopkontak, Jagan udah sampe sini stopkontak nya nggak ada." Ucap Al.

Al yang akhirnya menemukan stopkontak dan langsung menyolokan nya, dan ia bisa memakai hair dryer.

"Dari tadi kek, udah lepek nih rambut gue." Ucap Al langsung memakai hair dryer.

Ketika ia sedang memakai hair dryer tiba tiba Gus Al muncul lagi di sebelah Al.

"Assalamu'alaikum.." ucap Gus Al.

"Astagfirullah Al adzim.." ucap Al yang kaget Karana Gus Al tiba tiba sudah berada di samping nya.

"Woy kagak usah kaget lah, ini gue." Ucap Gus Al.

"Gue nggak kaget, cuma terkejut." Ucap Al.

"Lah bukanya sama aja ya." Ucap Gus Al.

"Beda.." ucap Al.

"Beda dimana nya." Ucap Gus Al.

"Di huruf, kata, dan ucapan." Ucap Al.

"Tapi kan sama pengertian nya." Ucap Gus Al.

"Iya sama aja." Ucap Al.

"Nah kah terus." Ucap Gus Al.

"Ya nggak ada terusan nya." Ucap Al pada Gus Al.

"Dih gajelas lu." Ucap Gus Al.

"Ya lagian Gus ngapain nongol tiba tiba disini." Tanya Al.

"Tadi gue di suruh paman maung buat manggil lu latihan beladiri dan belajar agama." Ucap Gus Al.

"Wah wah, kok makin banyak pelajaran gue, udah sama paman maung belajar bela diri aja, kalo agama di pesantren aja." Ucap Al.

"Komplen lagi, udahlah belajar aja lagian kalo lu belajar agama di pesantren lu kagak bakal bisa bisa." Ucap Gus Al.

"Iya sih, soalnya gue suka bolos." Ucap Al.

"Nah kan.." ucap Gus Al.

Al yang melanjutkan mengeringkan rambutnya.

"Lu lagi ngapain sih." Ucap Gus Al.

Dear Gus Al & El  2 [End ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang