part 40

771 122 52
                                    

Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 40
-
-
Dear Gus Al & El 2
Happy reading

Dokter yang pergi keruangan Al untuk memeriksa keadaan Al, beberapa menit Al di periksa dokter, keadaan Al benar benar sudah setabil.

"Bagaimana dokter, apa adik saya sudah baik baik saja." Tanya El

"Alhamdulillah, adek anda sudah baik baik saja, dan keadaannya pun sudah stabil, tapi sebaiknya jangan banyak gerak dulu." Ucap dokter dengan menjelaskan.

"Baiklah dokter, terimakasih penjelasan nya." Ucap El.

"Iya sama sama, kalo gitu saya permisi." Ucap dokter.

"Iya dok, silahkan.." ucap El.

Dokter yang keluar dari ruangan Al, dan kembali ke ruangannya.
Dan di ruangan Al hanya ada El dan Al saja.

"Tuh kan bang, gw itu udah baik baik aja." Ucap Al pada El.

"Iya Al, gw tau." Ucap El.


"Bang tadi katanya bang El mau jelasin sesuatu tenteng tadi itu loh." Ucap Al.

"Owh yang kata gw lu meninggal, tapi lebih tepatnya mati suri sih." Ucap El.

"Emang gw mati suri bang." Ucap Al.

"Emang lu nggak ngerasa apa apa gitu, nggak liat apa apa gitu atau ngalamin apa gitu di alam lain." Tanya El dengan banyak pertanyaan pada Al.

"Satu satu kenapa, jadi yang gw mau jawab yang mana dulu nih." Ucap Al.

"Seterah lu..." Ucap El.

"Pertama gw nggak ngerasa yang aneh sama badan gw, kedua yang gw liat cuma ada Gus Al doang, dan yang ketiga gw nggak ngalamin apa apa." Ucap Al.

"Hah.... Gus Al??" Tanya El dengan heran.

"Iya bang, gw ketemu sama Gus Al kayak di sebuah rerumputan tapi luas gitu loh, kayak taman deh." Ucap Al.

"Terus..." Ucap El.

"Terus seinget gw, gw kayak di bawa kemana gitu, tapi gw nggak inget apa apa lagi." Ucap Al.

"Terus....." Ucap El.

"Ya nggak ada terusan nya, kan gw nggak inget lagi." Ucap Al.

"Yeh gw kira ada kelanjutannya." Ucap El.

"Ya nggak lah." Ucap Al.

El dan Al yang saling berbincang, dan Al tiba tiba bertanya dengan El

"Bang.." ucap Al.

"Ha...." Ucap El.

"Pas gw koma, lu ngocehin gw nggak nih." Ucap Al.

"Ya, ya nggak lah ngapain gw ngocehin lu nggak ada kerjaan." Ucap El berbohong.

"Bohong kan lu..." Ucap Al yang tidak percaya.

"Ngg nggak, gw nggak bohong." Ucap El dengan ragu ragu.

"Heleh, paling lu bohong lagi udah berapa kali lu bohong bang." Ucap Al.

"Gw nggak bohong.." ucap El.

"Heleh...." Ucap Al yang makin meledeki abangnya.

"Yaudah sih kalo nggak percaya, seterah lu mau percaya apa nggak." Ucap El.

"Dih ngambek.." ucap Al.

El yang hanya mendiamkan Al, dan tidak meladeni adeknya.
Sedangkan Gus Al tiba tiba nongol di sebelah Al.

Dear Gus Al & El  2 [End ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang