Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 46
-
Dear Gus Al & El 2
Happy readingAl yang melihatnya dan mencoba memperagakan nya.
"Bisa Al?" Tanah paman.
"Bisa, paman." Ucap Al
Al dan paman maung yang belajar beladiri di hutan, sampai sore Al yang sudah beberapa kali jatuh dari batu yang ia naiki, tapi ia tetap semangat.
Sedangkan di pesantren.
Pukul empat sore, El yang mencari Al karna ia membutuhkan pertolongan.
El mencari ke kamar jali namun tidak ada, dan disana hanya ada jali saja."Assalamu'alaikum.." ucap El mengetuk pintu.
Pintu yang di bukakan oleh jali.
"Waalaikumsalam.." ucap jali sambil membuka pintu.
"Jali apa di dalam ada Al." Tanya Gus El.
"Al.. tapi saya disini dari tadi sendirian saja Gus." Ucap jali.
"Sendiri..." Ucap El yang terheran heran.
"Memang ada apa Gus." Ucap jali.
"Tadi siang si Al izin main sama kamu, tapi kok nggak ada sama kamu." Jelas El pada jali.
"Hah, dari tadi siang nggak ada yang datang kesini Gus." Ucap jali.
"Terus dia kemana yah." Ucap El yang kebingungan.
"Mungkin main sama mas adipati Gus." Ucap jali.
"Adipati ya." Ucap El.
"Iya Gus, biasanya mereka berdua." Ucap jali.
"Oh yaudah kalo gitu, saya permisi makasih infonya, assalamu'alaikum." Ucap El yang pergi untuk mencari Al ke Adipati.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatu." Ucap jali membalas salam dari Gus El.
Gus El yang mencari Al ke Adipati, namun setelah ia sampai di asrama Adipati ternyata Al juga tidak bersama Adipati.
"Assalamu'alaikum..." Ucap El sambil mengetuk pintu.
Santri sekamar Adipati yang membuka pintu.
"Waalaikumsalam..." Ucap santri tersebut.
"Ada Adipati nya." Tanya El pada santri tersebut.
"Adipati gus.." ucap santri tersebut.
"Iya apa ada di dalam." Ucap Gus El.
"Ada Gus, sebentar saya panggilkan dulu." Ucap santri tersebut.
Santri tersebut yang memanggil Adipati karna Gus Al ingin menemuinya.
Adipati yang menghampiri Gus Al yang berada di depan pintu asrama."Ada apa yah Gus." Tanya Adipati.
"Gini, saya sedang mencari Al namun tidak ada, saya cari ke Rojali katanya tidak bersama dia, terus dia bilang sama Adipati kali, jadi saya mau nanya apa kamu main bersama Al." Tanya Gus El yang penuh dengan penjelasan.
"Hari ini saya nggak main sama Al Gus, soalnya saya juga banyak hafalan di kasih sama ustadz Maulana." Ucap Adipati.
"Terus dia kemana ya??" Ucap El yang makin kebingungan.
"Mungkin Al pergi kehutan Gus." Ucap Adipati.
"Hutan, kenapa saya tidak kepikiran dari tadi, kalo gitu saya permisi ya, assalamu'alaikum." Ucap Gus El yang langsung pergi menuju ke hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Gus Al & El 2 [End ✓]
De TodoYang belum baca Dear Gus Al dan El silahkan baca itu dulu yah baru baca yang ini. Cerita akan melanjutkan yang sebelumnya, Al yang sudah meninggal akan merengkarnasi sebagai anak laki laki berumur 15 tahun yang hidup di keluarga kaya. El berumur 30...