Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 42
-
Dear Gus Al & El 2
Happy readingUmmah yang pergi ke kamar, El dan Al juga pergi ke kamar masing masing untuk istirahat.
Sedangkan keadaan di rumah Al, om Jo yang sibuk karna membeli semua persiapan untuk besok di antar ke pesantren.
"Apa kalian sudah membeli semua barang barang yang akan di bawa ke pesantren besok." Ucap om Jo.
"Sudah pak, kita sudah membeli semuanya." Ucap salah satu orang suruhan om Jo.
"Apa semuanya sudah terbeli, saya tidak mau kalau ada yang belum kebeli." Ucap om Jo.
"Insyaallah pak, sudah semua." Ucap orang tersebut.
"Yasudah kalau gitu kalian taro di mobil yang sudah saya sewa untuk membawa barang barang tersebut." Suruh om Jo pada orang orang suruhannya.
"Siap pak." Ucap orang tersebut.
Orang orang di sana langsung menaruh barang barang di mobil yang sudah di pesan.
"Cepat cepat.." ucap orang suruhan om Jo.
Beberapa jam menaruh dan menata semuanya akhirnya selesai, barang barang pun sudah siap di kirimkan besok.
Balik ke kamar Al.
Al yang masih kepikiran untuk lamaran abangnya besok.
"Gimana kalo bang El pas udah sampe sana malah nggak bisa ngomong apa apa." Fikir Al.
"Aduhh Giman nih.." ucap Al sambil muter muter di kamarnya.
Setelah ia fikir fikir, kenapa ia yang pusing mikirin buat lamaran bang El besok.
"Lah kok gw yang pusing, kan Yang mau lamaran besok itu bang El, ke napa gw yang pusing." Ucap Al.
"Gw nggak bisa tenang nih, gw ke kamar bang El aja deh." Ucap Al.
Al yang pergi ke kamar sebelahnya, Karan kamar sebelah adalah kamar bang El.
"Assalamu'alaikum bang.." ucap Al sambil mengetuk pintu.
"Masuk saja Al, aku tidak mengunci pintunya." Ucap El.
Al yang masuk ke kamar El, untuk membicarakan persoalan besok.
"Bang bang bang.." ucap Al yang heboh.
"Kenapa Al." Ucap El.
"Bang El kan besok mau ngelamar mbak Rina kan." Ucap Al.
"Iya, terus.." ucap El.
"Bang El emang nggak panik apa, padahal kan besok bang El mau lamaran." Ucap Al
"Gw cuma kepikiran bagaimana caranya ngomong pas mau ngelamar Rina." Ucap El.
"Nah itu bang, Al juga pikiran itu kenapa gw harus ikut ikutan khawatir." Ucap Al.
"Ya lagian lu, ngebet banget harus ngelamar Rina besok." Ucap El.
"Ya kan demi kebaikan bang, kalo nggak cepet cepet di lamar bisa bisa mbak Rina malah di ambil orang, emang bang El mau mbak Rina di ambil orang." Ucap Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Gus Al & El 2 [End ✓]
RandomYang belum baca Dear Gus Al dan El silahkan baca itu dulu yah baru baca yang ini. Cerita akan melanjutkan yang sebelumnya, Al yang sudah meninggal akan merengkarnasi sebagai anak laki laki berumur 15 tahun yang hidup di keluarga kaya. El berumur 30...