Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 50
-
-
Dear Gus Al & El 2
Happy reading"Nah gitu dong, ini barunya keponakan bang Rizky." Ucap Rizky pada El dengan tersenyum.
"Iya bang, terus kita harus gimana." Ucap El yang bingung.
"Kita coba nanti saja El, kalo sekarang pasti emosi yang ada di tubuh Al masih membeludak." Ucap Rizky pada El
"Yasudah bang, kalo gitu." Ucap El.
El dan Rizky yang pergi ke rumah untuk memberitahu pada ummah kalo Al masih tidak ingin pulang.
Sedangkan Al ia hanya berjalan tanpa ada tujuan.
"Gue harus kemana, mana laper." Ucap Al sambil berfikir.
"Kalo pulang gengsi gue, duit gue pas Pasan." Ucap Al pada dirinya.
"Apa gue minta sama om Jo ya, suruh kirim tapi kalo ngirim uang kan lama, dan harus ke ATM." Ucap Al dalam hati.
Al yang hanya jalan dengan wajah kebingungan, beberapa waktu ia berfikir ia memutuskan untuk pulang kerumah saja walaupun gengsi pada Gus El
"Yaudah lah gue pulang aja, dari pada gue jalan nggak jelas kek orang gila." Ucap Al.
Al yang pergi menuju ke rumah.
Sedangkan Gus El dan bang Rizky yang sudah sampai di rumah. El yang melihat ummah sedang duduk di meja makan menunggu Al pulang.
"Ummah..." Panggil El pada ummah.
Ummah yang mendengar panggilan El langsung menghampiri El.
"El apa adek mu sudah ingin pulang." Tanya ummah pada Gus El.
"Belum ummah, dia belum ingin pulang." Ucap El pada ummah
Ummah yang makin khawatir pada Al karna ia dari tadi pagi belum pulang kerumah, dan ia juga belum makan sedikit pun.
Beberapa waktu El dan ummah mengobrol Al yang datang melewati pintu depan.
"Assalamu'alaikum.." ucap Al sambil memasuki rumah.
Semua orang yang langsung melihat ke arah pintu utama, Karan tiba tiba ada yang mengucapkan salam.
"Waalaikumsalam..." Ucap semua orang yang berada di sana.
Al yang menghampiri ummah untuk bersalaman.
"Ummah..." Ucap Al sambil salam dengan ummah.
"Al.." ucap ummah pada Al.
"Iya ummah kenapa." Ucap Al.
"Apa kau sudah mau pulang nak, kata Abang mu kamu tidak ingin pulang." Ucap ummah.
"Tadi ya tidak ingin, tapi Al berfikir lagi dan memutuskan untuk pulang saja." Ucap Al pada ummahnya.
"Syukurlah Al, apa sekarang kamu lapar nak, ummah sudah membuatkan makanan kesukaan mu." Ucap ummah pada Al untuk mengajak makan
"Benarkah ummah, Al sangat lapar sekali." Ucap Al sambil tersenyum.
"Yasudah kalo gitu ayok.." ucap ummah pada Al.
Al yang pergi ke meja makan untuk makan, dan Al sama sekali tidak melirik bang El dan bang Rizky.
"Lihat bang, dia sama sekali tidak melirik ke kita ia seperti tidak melihat kita berada disini." Ucap El pada Rizky.
"Sudahlah El, tidak apa yang penting dia sudah mau pulang." Ucap Rizky.
"Iya bang, Alhamdulillah kalo dia sudah mau pulang." Ucap El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Gus Al & El 2 [End ✓]
RandomYang belum baca Dear Gus Al dan El silahkan baca itu dulu yah baru baca yang ini. Cerita akan melanjutkan yang sebelumnya, Al yang sudah meninggal akan merengkarnasi sebagai anak laki laki berumur 15 tahun yang hidup di keluarga kaya. El berumur 30...