Assalamu'alaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Part 22
-
-
Dear Gus Al dan El 2
Happy readingAl yang berjalan untuk menuju ke ruangan Abah untuk setoran hafalan pada Abah.
Skip Sampai di ruangan Abah Abdul.
Tetapi pada saat ia mau masuk, ia mendengar pembicaraan Abah dengan seseorang yang membahas dirinya untuk membawa Al kembali ke Jakarta dan membawa pergi dari pesantren ini.
"Siapa yang sedang ngobrol bersama Abah di dalam." Ucap Al sambil nguping pembicaraan di depan pintu.
Al yang menyadari kalo orang itu, sedang membicarakan dirinya, dan ia juga mendengar kalau ia akan kembali ke Jakarta.
"Gw nggak mau pulang ke Jakarta, lagian juga gw pulang mau ketemu siapa mamah sama papah kan sudah meninggal." Ucap Al perlahan.
"Pokonya gw harus kabur dari pesantren ini, sampai orang itu pergi dari pesantren." Ucap Al
"Pokonya gw bakal pergi dari pesantren ini sementara, gw ke hutan aja yah, disana kan gw bisa ngumpet." Fikir Al pada dirinya.
Al yang buru buru pergi dari depan pintu ruangan Abah, dan ia bersiap siap untuk membawa barang barangnya dan pergi dari pesantren.
"Gw harus buru buru pergi nih, daripada gw di bawa ke Jakarta." Ucap Al sambil berjalan menuju ke kamarnya.
Skip Al sampai di kamarnya.
Mumpung di kamar juga tidak ada Rojali, ia buru buru membereskan barang barangnya dan membawa uang secukupnya, ia memilih untuk bersembunyi di hutan.Al yang sudah siap untuk pergi, ia langsung keluar pesantren lewat tembok belakang, yang dekat dengan kamarnya.
Al yang sudah berhasil keluar dari pesantren, ia cepat cepat untuk berjalan menuju hutan dan bersembunyi sementara disana.Skip sampai di depan hutan, dan Al yang tidak berfikir panjang ia langsung memasuki hutan tersebut dan mencari tempat yang nyaman untuk sementara.
Beberapa menit ia mencari, akhirnya ia sampai dimana tempat itu sangat nyaman, dan pemandangan nya pun indah.
Tiba tiba Gus Al nongol di samping Al seperti biasa.
"Assalamu'alaikum..." Ucap Gus Al.
"Astagfirullah...." Ucap Al yang kaget dan ia sampai loncat.
"Ya Allah segitu kagetnya kah, lu sama gw." Ucap Gus Al.
"Iya gw kaget banget, lagian kalo mau nongol bilang bilang kek." Ucap Al.
"Iye maaf maaf, sekali lagi saya minta maaf." Ucap Gus Al.
"Iya iya gw maafin deh." Ucap Al.
"Owh yah, lu ngapain disini bawa tas gede banget lagi." Ucap Gus Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Gus Al & El 2 [End ✓]
AcakYang belum baca Dear Gus Al dan El silahkan baca itu dulu yah baru baca yang ini. Cerita akan melanjutkan yang sebelumnya, Al yang sudah meninggal akan merengkarnasi sebagai anak laki laki berumur 15 tahun yang hidup di keluarga kaya. El berumur 30...