19

77 4 0
                                    

Hari yang di tunggu semua murid pun tiba, sekolahan mereka saat ini menjadi sangat ramai dan terlihat sudah banyak stand yang berjajar.

"Wah liat itu" 

"Rame banget ya sumpah"

"Kesana yukk"

"Itu ada photobooth ayo kita foto"

"Ih liat deh ada jajanan ala drakor"

Para murid terlihat sangat antusias dengan acara yang di selengarakan hari ini dan terlihat raut wajah kegembiraan namun tidak dengan anggota osis yang sudah berada di stand mereka. Mereka cemas karena juan belum juga tiba dan membawa cookies.

"Lo udah coba telpon juan?" Tanya aletta.

"Udah cuman ga di angkat" jawab dio.

"Aduh gimana sih, gue takut juan kenapa-kenapa deh" ucap aletta.

Para anggota osis yang lain sibuk menata beberapa bahan di atas meja sedangkan aletta dan dio sibuk menelpon juan.

"Eh itu kak juan" ucap salah satu anggota osis.

Mereka semua langsung menoleh kearah juan yang sedang berjalan menuju ke stand mereka dengan gagahnya ia membawa beberapa kardus dan diikuti oleh beberapa anggota osis lainnya.

"Akhirnya lo datang juga" ucap dio.

"Lo gapapa kan?" Tanya aletta.

"Gapapa cuman tadi pas ngemas ini aja yang susah" jawab juan.

"Oh gitu, syukur deh. Yaudah sekarang cepetan kalian beresin dan susun yang rapih ya cookiesnya" ucap aletta.

"Ntar lo yang bikin minuman buat nemenin makan cookiesnya kan ju?" Tanya dio.

"Iya" jawab juan.

"Yaudah lo langsung siap-siap sana" ucap dio.

"Tunggu dulu lah, gue kan harus sambutan dulu" ucap juan.

"Ohiya sampe lupa" ucap dio.

Juan berjalan menuju ke panggung yang sudah di siapkan oleh osis kemarin. Ia mengecek semua kesiapan dan akan memulai acaranya.

"Mulai ju?" Tanya danu.

"Iya mulai aja" jawab juan.

Danu adalah mc andalan sekolahnya karena pembawaannya yang membuat semua orang dapat tertarik. Danu membuka acara dengan rapih dan sampai dimana juan harus memberikan sambutan.

"Waktu dan tempat kami persilahkan" ucap danu.

Juan maju ke depan panggung dan mengambil mic tersebut lalu ia melihat ke arah penonton dan tersenyum.

"Selamat pagi, salam sejahtera bagi kita semua. Yang terhormat bapak kepala sekolah SMA PERWIRA BANGSA, yang terhormat tamu undangan yang berkenan hadir di acara kami dan yang saya hormati jajaran guru dan staf tata usaha SMA PERWIRA BANGSA. Saya ucapkan terimakasih untuk setiap pihak yang telah mendukung acara ini sampai kami dapat melaksanakannya dengan penuh kelancaran dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Acara ini di buat untuk melestarikan budaya-budaya agar tidak dilupakan oleh generasi masa kini dan juga dibukanya bazar pada hari ini untuk memeriahkan dan memberikan tempat bagi siswa/siswi yang mempunyai kemampuan berjualan, tak usah berlama-lama dengan ini kita akan memulai acaranya. Saya juan mahendra selaku ketua osis SMA PERWIRA BANGSA mengucapkan terimakasih dan selamat menikmati" sambutan dari juan.

Gemuruh tepuk tangan terdengar sangat ramai setelah juan memberikan sambutannya. Setelah itu acarapun di mulai dan juan langsung turun dari panggung lalu berlari menuju ke stand.

Juan & jasmine [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang