Hello guys, apa kabar?
Semoga kabar kalian baik yaaa!!
Cerita juan & jasmine bentar lagi ending nihh
Kalian jangan lupa yaaa untuk ngasih vote dan komen, karena satu vote dari kalian itu berharga banget buat aku.
Kalo menurut kalian cerita ini bagus, bisa yuk kalian rekomendasiin cerita ini ke temen, sahabat atau pacar kalian!!
Terimakasih, happy reading!❤️*****
Tepat pukul jam 2 siang bel sekolah berbunyi dan juan sudah menunggu jasmine dari dalam mobil. Tak lama jasmine terlihat bersama dengan vita, terlihat mereka sedang berbincang dan setelah itu jasmine diam-diam masuk ke dalam mobil juan.
"Kenapa sih harus ngendap-ngendap kaya gitu?" Tanya juan.
"Takut ketauan" jawab jasmine.
"Eh iya hari ini mau ikut aku ga?" Tanya juan.
"Kemana?" Tanya jasmine.
"Tanding basket" jawab juan.
"Boleh" ucap jasmine.
"Yaudah aku anter dulu kamu pulang nanti sore aku jemput" ucap juan.
Jasmine mengangguk dan tanpa babibubebo juan melajukan mobilnya menuju ke rumah jasmine. Di perjalanan jasmine menyalakan lagu dan bernyanyi, mereka menikmati perjalanan pulang hari ini.
"Kamu suka lagu apa?" Tanya jasmine.
"Emmm apa aja" jawab juan.
"Lagu boy pablo yang honey kamu suka?" Tanya jasmine.
"Suka" jawab juan.
"Oke"
Jasmine kembali menyetel lagu boy pablo - honey dan merekapun bernyanyi bersama. Sebuah vibes di siang menuju sore pun dapat mereka nikmati bersama, mereka menyanyikan lagu itu bersama-sama.
Baby you are really
Something else 'Cause i don't think
i have smiled like this before
When i spend my time with you
it tends to stop honey.
Being around you is
All i need baby
Boy pablo - honeyTak terasa waktu berjalan dengan cepat dan merekapun sampai di depan rumah jasmine.
"Ga mampir dulu?" Tanya jasmine.
"Ngga, aku mau bersih-bersih rumah" jawab juan.
"Mau aku bantu?" Tanya jasmine.
"Gausah, ga banyak kok. Pokoknya nanti sore aku jemput ya" jawab juan.
"Yaudah kalo gitu kamu hati-hati ya pulangnya" ucap jasmine.
"Iya, udah sana turun bunda pasti nungguin kamu" ucap juan.
"Iya.." jawab jasmine.
Jasmine mengambil tas miliknya yang ia simpan tadi di jok belakang mobil juan. Jasmine tersenyum kearah juan lalu...
Cup
Jasmine mencium pipi juan singkat dan langsung berlari keluar dari mobil. Juan yang masih membeku dengan tindakan yang baru saja kekasihnya lakukan tadi. Dari luar jasmine melambaikan tangannya lalu masuk kedalam rumah dengan senyuman manis.
*****
Angin berhembus kencang membuat beberapa lembar kertas yang baru saja vita print terbang. Vita panik setengah mati pasalnya itu adalah kertas-kertas tugas yang harus ia berikan kepada guru.
"Aduhhh" gumannya.
Vita berlari mengejar kertas tugasnya itu yang semakin terbang tinggi dan tanpa melihat jalan vita akhirnya terjatuh karena kakinya tersandung batu.
"Awww" ucapnya.
"Lo gapapa?" Tanya dio yang tiba-tiba berada di sana.
"Lo ga liat gue jatoh? Gapapa gimana kalo kondisinya gini? Mana kertas itu terbang lagi" omel vita.
Dio mencoba membangunkan vita dan mengajaknya duduk di salah satu bangku yang ada disana.
"Tunggu di sini" ucap dio.
Dio berlari entah kemana dan vita hanya mengelus-elus lutut kakinya yang terluka. Lututnya berdarah akibat goresan yang ia dapat saat dirina terjatuh tadi.
"Aduh sial banget gue hari ini"
"Kertas tugas gue..." ucapnya.
Vita mengacak-acak dengan frustasi rambutnya dan merasa sangat sial hari ini, tak lama dio datang dengan kantong plastik di tangannya.
"Ngejar apa sih sampe jatoh gini?" Tanya dio.
"Kertas tugas gue" jawab vita.
"Yaudah gausah kesel lagi, biar gue yanh print-in" ucap dio.
"Gausah, ngerepotin" ucap vita.
"Ngga, lo kirim aja soft filenya ke gue ntar gue yang sekalian ngasih ke gurunya. Siapa gurunya?" ucap dio.
"Bu sofie" jawab vita.
"Yaudah biar nanti gue yang kasih ke bu sofie atas nama lo" ucap dio.
"Kak, lo kenapa baik banget deh?" Tanya vita.
"Karena gue suka sama lo" jawab dio dengan lugas.
Vita terkejut mendengar jawaban itu dari dio lalu dio beralih menatap manik milik gadis yang ada di hadapannya.
"Aneh ya? Gue juga gatau kenapa bisa suka sama lo. Tapi yang jelas gue udah jatuh cinta sama lo, mau lo suka balik atau ngga itu hak lo" ucap dio.
"Kak.." ucap vita.
"Ayo gue anterin pulang" ucap dio.
Dio berjalan lebih dulu lalu di susul oleh vita, vita menahan langkah pria itu lalu mencoba untuk membuat dio menatapnya.
"Gue juga suka kak sama lo" jawab vita.
Dio membulatkan matanya "serius?" Tanyanya.
Vita mengangguk "Dari banyaknya cowo yang gue temuin lo cowo yang baik banget dengan segala perhatian lo itu bisa ngebuat gue jatuh cinta, kak" jelas vita.
"Kalo gitu lo mau dong jadi pacar gue?" Tanya dio.
"Mauuuu!!" Jawab vita excited.
Dio memeluk erat vita yang sudah resmi menjadi kekasihnya. Semenjak kejadian kecelakaan yang juan alami mereka berdua menjadi sering bersama dan sejak saat itulah mereka saling jatuh cinta satu sama lain.
To be continue
Jangan lupa vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Juan & jasmine [SELESAI]
Short StoryJUAN MAHENDRA sang ketua osis yang berwajah tampan dan juga bertubuh tinggi. Bertemu dengan gadis cantik dan mungil bernama JASMINE gadis cerewet yang telah melanggar peraturan karena terlambat 1 menit membuat kisah mereka menjadi lebih dari 1 menit...