26

114 4 0
                                    

"Gue suka sama lo" pengakuan jasmine.

Juan terdiam mendengar sebuah pengakuan tiba-tiba itu dan jasmine yang terlihat gugup mencoba mengatur nafasnya namun sekarang juan sudah tersenyum kearah jasmine.

"Gue jauh lebih suka sama lo" ucap juan.

"Kata siapa? Gue kali yang jauh jauh lebih suka sama lo" ucap jasmine tak mau kalah.

Juan tertawa kecil dan ia mencoba untuk duduk namun jasmine hanya menaikkan sedikit kasurnya itu.

"Jadi?" Ucap juan.

"Jadi apa?" Tanya jasmine.

"Lo jadi pacar gue" jawab juan.

"Hah?" Ucap jasmine.

"Ya itupun kalo lo mau.." ucap juan.

"Ya gamau lah" ucap jasmine.

"Loh tapi tadi lo bilang suka sama gue? Tapi kenapa gamau?" Ucap juan.

"Ya gamau lah nolak jadi pacar lo.." ucap jasmine.

Juan tersenyum sangat cerah mendengar itu dan ia melihat jasmine dengan sangat gemas.

"Jadi hari ini kita pacaran?" Tanya juan.

Jasmine mengangguk dan tersenyum kearah juan.

"Yes!!!" Sorak juan kegirangan.

"Ihh jangan banyak gerak biar cepet sembuh dan biar bisa cepet ngedate sama pacar barunya" ucap jasmine.

Juan merentangkan tangannya "sini" ucap juan.

Perlahan jasmine memeluk juan dan juan pun membalas pelukkan hangat kekasihnya saat ini.

"Maaf ya gue nembaknya di rumah sakit jadi gue ga nyiapin apapun" ucap juan.

Jasmine melepaskan pelukkannya "mangkannya cepet sembuh biar bisa ngedate seperti yang kita mau" ucapnya.

Juan mengangguk "gue pastiin besok sembuh" ucap juan.

"Oke gue bakal nunggu" ucap jasmine.

Juan tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya saat ini begitupun jasmine mereka berdua sama-sama terlihat sangat bahagia.

"Btw lo kenapa bisa suka sama gue?" Tanya jasmine.

"Sebelum gue jawab pertanyaan itu, mending kita ubah gaya bicara kita" jawab juan.

"Gaya bicara? Gimana maksudnya?" Tanya jasmine.

"Masa udah jadian masih lo-gue sih" ucap juan.

"Ohh itu. Jadinya kamu mau di panggil apa?" Goda jasmine.

Juan tersenyum gemas kepada jasmine, bagaimana kekasihnya ini terlihat sangat menggemaskan?

"Kok malah senyum? Aku tanya mau di panggil apa?" Ucap jasmine.

"Apapun aku bakal seneng" ucap juan.

"Emmm ketos ketus?" Ucap jasmine.

Juan menggelengkan kepalanya.

"Loh katanya apapun" ucap jasmine.

"Ya jangan itu juga" ucap juan.

"Emm gimana kalo sayang?" Ucap jasmine.

Pipi juan memerah mendengar itu dari jasmine dan jasmine tersenyum sekaligus tertawa melihat juan terlihat salting.

"Sayang, panggilan buat aku apa?" Tanya jasmine.

"kamu cukup aku panggil mine aja udah mewakili semuanya" jawab juan.

"Mine? Lucu juga. Aku suka" ucap jasmine.

Juan & jasmine [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang