13|| Barang Berharga
Jaemin jalan ke ruang Osis sendirian, sebenernya tempat itu agak angker kalau buat siswa macem dia. Beda sama sahabatnya, si Jeno. Tempat itu udah mirip kayak rumahnya sendiri.
Tok Tok Tok
Oke, etika bertamu, apalagi ruangan ini bukan sembarangan ruangan. Ruang Osis dan ruang BK sama aja bagi Jaemin, enggak jauh-jauh dia sama tempat angker itu.
Ah, satu lagi ruangan kepala sekolah yang menurutnya adalah gerbang neraka yang sesungguhnya.
Jaemin melihat ke dalam, dilihatnya ke sana kemari tapi sepi enggak ada orang sama sekali.
Dia lihat ke arloji di tangan kirinya, udah jam tiga lebih. Jaemin emang janjian sama Jeno buat ketemuan di sini.
Satu lagi, Jaemin harus dapetin barang miliknya. Makanya dia mau-mau di suruh aja dateng ke sini. Kalau enggak mah sudi bege.
Alias sudi banget, tapi untunglah ruang Osis sepi, itu artinya dia enggak harus ketemu sama anak-anak teladan tapi ngeselin itu.
"Gue masuk aja kali ya?"
"Ah bodo deh, cari rokok habis itu keluar." ucapnya ke diri sendiri.
Jaemin mutusin buat masuk ke dalam tapi baru aja beberapa langkah dia denger suara pintu ke buka di belakangnya.
"Udah dateng lo?" Jeno ngelewati Jaemin terus pergi ke ruangan khusus ketua dan wakil ketua osis di pojok sana.
"Tepat waktu kan gue?"
"Hm"
Jaemin ngikutin Jeno dari belakang. Dia duduk di depan Jeno yang kebatesan sama meja kaca.
Wah, Jaemin bahkan selalu terkesan sama ruangan keren ini. Enggak kalah sama ruangan kepala sekolah. Biasalah, orang-orang teladan macem Jeno emang selalu dapet hal mevah.
Jaemin nyodorin amplop berisi kertas di tangannya. "Nih, dokumen yang lo mau."
Jeno ngambil benda itu terus di cek satu-satu. Iya dia emang minta Jaemin ngurus dokumen soal adiknya Ningning di sekolah ini.
Tapi Jeno enggak berekspektasi lebih kalau Jaemin bisa ngelakuin ini. Mengingat situasi Jaemin sama kakaknya—Jaehyun yang enggak begitu baik.
"Sekarang kembaliin rokok gue." Tangan Jaemin udah siap di atas meja.
Jeno jalan ke lemari kaca di sudut kanan. Dia mengambil sesuatu dari dalem loker terus di kasih ke Jaemin.
Senyum Jaemin melebar ngelihat rokok yang disita pak Yixing beberapa hari yang lalu kini kembali ke tangannya.
"Gue harus ngemis sama Jaehyun demi dokumen itu, jadi kita impas." Jaemin gantungin kotak rokoknya ke udara.
Jeno sebenernya enggak ngerti kenapa Jaemin mau-mau aja nuker dokumen sama rokok. Emang apa pentingnya rokok sampe dia mau ngemis sama kakaknya sendiri.
Kalau dipikir Jaemin mampu beli sepuluh bungkus rokok alih-alih ngarepin Jeno buat ngembaliin rokok dia yang udah di sita.
"Ganja?"
"Hah?" Jaemin nyernyit bingung. "Ganja?"
"Lo ngerokok ganja?" Jeno ngerebut benda kotak itu dari tangan Jaemin.
"Heh! Kagak lah njing!" Jaemin ngerebut balik, enak aja main tuduh sembarangan.
Jaemin akui dia emang bukan anak baik-baik. Mabuk iya, ngerokok iya tapi dia enggak bakal tuh mau yang namanya nyentuh narkoba.
"Terus?"
"Kenapa?" Jaemin nanya galak. "Lo enggak percaya gue mau nuker harga diri gue sama sebungkus rokok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Winter [End]
FanfictionNa Jaemin x Kim Winter x Lee Jeno Judul sebelumnya : Gone "Gue kabulin apapun yang lo mau selain-" "Aku mau ciuman pertamaku sama kak Jaemin." *** "Gue sayang sama dia. Tapi gue cintanya sama lo." "Kakak ngomong apa barusan?" *** "520 artinya I love...