19❄🍦

914 139 19
                                    

19|| Kiss?

Lupakan soal rasa kecewa, kemarahan, dan kekesalan Winter pada Jaemin. Semua itu udah menguap ke udara terbawa angin entah kemana. Karena kenyataannya Winter justru tak bisa menahan saltingnya di depan cowok itu.

Winter terdeteksi MLYT alias mleyot.

"Kak Jaemin kapan nyampe sini?" tanya Winter malu-malu.

Bukan malu-malu kucing, tapi lebih tepatnya malu-maluin. Yah seenggaknya itu yang dipikirin Jeha sekarang.

Orang gila aja bakalan tahu kalau kakaknya lagi jatuh cinta. Hadeh. Lihat saja ekspresinya kakaknya, benar-benar seperti orang bodoh.

Ini udah sore, Winter asal keluar rumah tanpa mandi dulu, tanpa dandan oh god semoga saja ia tidak enggak keliatan jelek-jelek amat di depan Jaemin.

"Baru aja tadi," Jaemin jawab sambil coba masukin bola basket ke ring.

Bola berwarna orange itu meleset, lemparan Jaemin lagi-lagi tidak tepat sasaran. Ck, niatnya mau sok keren di depan Winter gagal total.

"Payah! Dari tadi gak bisa mulu. Lihat tinggi kita aja beda jauh masak kakak gak bisa masukin bolanya!" Jeha tertawa, meledek Jaemin.

Dari tadi mereka main emang sekalipun Jaemin belum bisa masukin bola basket ke dalam ring. Padahal ring itu udah di setel sama papa Baek buat Jeha latihan, jadi nggak setinggi ting basket biasanya.

"Sekali lagi!?" Jaemin meminta kesempatan.

"Mau taruhan?" Jaemin menepuk keras bola di tangannya. "Kalau bola ini sampai masuk, kamu harus kasih kakak hadiah, gimana?" tanyanya ke Jeha, dia tersenyum jahil.

Jeha mengangguk cepat, sama sekali nggak keberatan sama tantangan Jaemin. Karena dia mikir Jaemin juga bakalan gagal.

Tiba-tiba ide jahil terlintas di kepalanya. Jeha menatap Winter sesaat sebelum mengusulkan hal gila di pikirannya.

"Kalau kak Jaemin bisa masukin bolanya nanti hadiahnya," Jeha menggantungkan perkataanya, dia gantian natap jahil ke kakaknya, "dicium kak Winter!"

Winter melotot kaget, ia mendekati Jeha lalu membungkam mulut adiknya yang terkadang memang resek itu.

Durhaka banget si Jeha.

Ya mungkin emang nama aslinya Jehanam😭

Skip, unfaedah bener jokes gue.

"Gaboleh gitu dong! Siapa sih yang ngajarin?" Winter menyentil kening adiknya itu, ia menatap Jaemin dengan enggak enak hati.

Bukan MLYT lagi sekarang tapi MLW aslias maluw. Gimana bisa anak umur 10 tahun kayak Jeha berani bahas ciuman di depan Jaemin.

"Adek lo kecil-kecil cabe rawit ya."

Entah apa yang dimaksud Jaemin ngomong gitu ke dia. Karena setelah mengatakan itu Jaemin langsung melempar bolanya ke ring dan,

Hap!

"Huaa! Kak Jaemin hebat!" Winter bersorak. Dia bertepuk tangan dengan girang.

"Perfect!" Jeha ikut bertepuk tangan.

Ini pertama kalinya Jeha lihat cowok itu bisa masukin bola ke ring.

Ah apa hadiahnya membuat cowok itu terlampau semangat?

"Hadiahnya Jeha, mana?" Jaemin menghadang Jeha yang mau nylonong masuk ke rumah gitu aja.

"Itu," Jeha gantian natap kakaknya.

Winter mengerjap cepat, apa maksudnya miskah? Bentar Winter mau muter kaset tentang omongan Jeha beberapa menit yang lalu.

"Kalau kak Jaemin bisa masukin bolanya nanti hadiahnya....dicium kak Winter."

Dear Winter [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang