37❄🍦

914 128 37
                                    

37|| Penampilan Baru

Hari ini Winter berangkat ke sekolah bukan untuk belajar melainkan menjadi supporter dari tim futsal SMA Mercusuar.

Winter udah pakai baju yang diminta sama panitia, biar serasi katanya. Atasan warna merah dan bawahan rok sekolah.

Lima hari tidak berangkat sekolah membuat Winter kangen dengan suasana dan lingkungan sekolahnya. Selama itu Winter belajar sendiri di rumah, dan ngerjain tugas-tugas dibantu sama temen-temen grup Gulali🍬

"My Winter?! Ini elo?" Sungchan dateng nyamperin Winter yang lagi jalan sendirian.

"Kok lo beda banget sih hari ini!" Sungchan natap Winter dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Sungchan menggaruk pelipisnya, apa yang beda ya? Dia bingung juga karena ngeliat Winter keliatan makin fresh.

"Ah rambut lo! Astaga lo potong pendek?" Sungchan enggak percaya dia lemot menyadarinya.

"Bagus enggak? Aku pengen yang beda aja." Winter memegang kepalanya. Dia emang potong rambut karena rasanya lebih enak ngatur rambut pendek.

Dia selalu inget saat Jeno susah payah menguncir rambut panjangnya. Karena itu Winter mutusin motong rambutnya jadi pendek. Dan ternyata rambut pendek gak buruk juga.

"Jadi makin cantik."

"Kamu mah gitu mulu."

"Gue jujur loh my Winter."

"Hehe makasih deh kalau gitu." Winter tersenyum senang.

"Winter!" teriak Ningning heboh ngebuat beberapa orang yang mau naik bus melirik ke arah mereka.

"Ups!" Ningning membungkam mulutnya sendiri. Dia ngehampiri Winter dan Sungchan dengan muka penuh penyesalan.

"Katanya mau berubah oneng!"

"Tidak semudah itu ferguso!" Ningning mukul kepala Sungchan pakai dua balon ditangannya.

Balon tepuk yang biasa buat suporrter bola mendukung tim favoritnya. Balon punya Ningning warnanya merah, sesuai banget sama image MCS.

"Itu bukannya si Winter?" tanya salah satu orang di sana.

"Iya kali, gue pikir udah keluar dari sekolah ini."

"Masih punya muka juga buat dateng ke sekolah." sindir cewek berbando ungu.

Gerombolan murid lain tiba di sana, dan menatap judes ke Winter dan teman-temannya. "Cih, gue denger-denger selain jadi pelakor di antara Jaemin sama Karina dia juga gatel deketin Jeno."

"Anjing! Semua diembat! Berani banget sih itu jalang!"

"Ya gimana ya dilihat sekilas aja kita tau kalau dia murahan. M.u.r.a.h.a.n. Sok polos tapi aslinya bitch!"

"Kalian masih belum puas buat gosip kagak jelas?!" ucap Ningning menghampiri mereka, meninggalkan Sungchan dan Winter dibelakang.

"Apa salah temen gue sampai harus keluar dari sekolah hah? Dia hamil? Enggak kan? Apa dia nyuri? Ngerampok? Berantem?" Ningning menodongkan balonnya ke muka cabe-cabean rok mini itu.

Dih dih dih mentang mentang panitia kasih dress code buat acara di Bandung mereka seenaknya aja pakek pakaian kurang bahan. Udah mirip sama cewek-cewek di club malam aja. Menghadeh.

Mereka gak jawab karena merasa tertampar karena pertanyaan Ningning barusan.

"Gue saranin gunain mulut lemes kalian buat dukung tim futsal MCS! Gausah koar-koar sebar hoax!" perintah Ningning sadis. "Lain kali gue denger lo ngerumpiin temen gue lagi, habis lo!"

Dear Winter [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang