10|| Jaemin, Pacarnya Karina
"Pagi my Winter! Gue duduk di sini boleh?" Sungchan dateng-dateng langsung milih tempat duduk di sebelah Winter.
Winter agak ragu biarin Sungchan duduk di sebelahnya karena itu selalu jadi tempat duduk Ningning sejak beberapa hari terakhir.
Winter ngelirik jam di tangannya sebelum jawab. Udah hampir jam tujuh tapi Ningning belum juga dateng ke kelas.
"Boleh, tapi nanti kalau Ningning dateng kamu pindah ke depan lagi ya?" ucap Winter dengan raut memohon.
Dia mohon banget sama Sungchan, takut Ningning ngamuk terus mereka berdebat lagi. Winter ingat dengan pertemuan mereka yang sangat enggak mulus.
Wajah Sungchan yang awalnya sumringah jadi auto cemberut. Dalem hati dia udah seneng bakalan duduk sama Winter eh ternyata. Tapi yaudah deh apapun sahabatnya tersayang itu akan Sungchan lakukan.
Jangankan duduk di depan, ngepel wc satu sekolahpun akan dia lakuin. Apalagi? Manjat monas? Hayuk. Tapi Sungchan yakin sih, Winter enggak bakal nyuruh-nyuruh ngelakuin hal aneh gitu.
"Kenapa muka lo pucet kayak mayat gini?" Sungchan nyadarin wajah Winter yang pucet dari jarak sedekat ini. "Lo ada masalah, sini cerita sama gue!" Sungchan ngegenggam tangan Winter erat.
"Mata lo juga sembab kenapa Winter? Bilang sama gue? Siapa yang gangguin lo?!"
"Aku gak papa kok."
Winter cuma lagi galau aja soal semalem, apalagi pas dia nyoba stalk ignya kak Karina. Semua isinya rata-rata fotonya sama kak Jaemin. Lovestagram yang membuat hati Winter potek.
Mana mereka cocok banget, klop! Pantes buat masuk jajaran best couple of the year.
Oke, Winter lagi bad mood sekarang. Dan Sungchan, Winter tau kalau Sungchan suka banget sama kak Karina. Dia nggak mungkin ngomongin soal ini ke Sungchan.
Memang perempuan tuh suka banget cari gara-gara buat diri sendiri. Tau bakal sakit hati malah diterusin ngestalk. Aigo!
"Lo nangis semalem?" Sungchan miringin kepalanya ke kanan dan ke kiri. Dia pengen benar-benar mastiin kalau Winter enggak kenapa-napa.
Winter menggeleng, bibirnya dia paksakan untuk tersenyum. "Aku baik-baik aja, mungkin pucet karena tadi aku lupa sarapan."
"Lo belum makan? Mau bekal gue?" Sungchan nawarin kotak makannya.
"Aku bawa sendiri, nanti kita makan sama-sama di kantin."
Sungchan berpose hormat. "Siap my Winter."
"Ini kenapa Ningning belum dateng juga ya?" Winter bergerak gelisah, matanya dari tadi enggak berhenti natap pintu kelas.
"Tenang aja sih, bentar lagi juga bakalan dateng." Sungchan asik nyenderin kaki panjangnya ke atas meja.
Dalem hati Sungchan bersorak, bagus dong kalau si cewek bar-bar itu enggak dateng. Jadi dia bisa pakai tempat ini sampai nanti siang. Sungchan udah bayangin sambil mesem-mesem sendiri.
Bugh!
"Anjing!"
Sungchan keceplosan ngumpat gegara sebuah tas mendarat di kepalanya. Dia lagi enak-enaknya merem padahal.
"Lo yang anjing, itu tempat gue. Minggir lo!"
Ningning baru aja dateng ke kelas, tapi dia udah kesel gara-gara tempat duduknya diambil sama si Sungchan.
Winter yang udah tau dari awal bakalan terjadi keributan berinisiatif ngambil tasnya terus pindah ke depan. Dia pindah ke bangku yang awalnya di duduki Sungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Winter [End]
Fiksi PenggemarNa Jaemin x Kim Winter x Lee Jeno Judul sebelumnya : Gone "Gue kabulin apapun yang lo mau selain-" "Aku mau ciuman pertamaku sama kak Jaemin." *** "Gue sayang sama dia. Tapi gue cintanya sama lo." "Kakak ngomong apa barusan?" *** "520 artinya I love...