30

7K 817 64
                                    

Lisa POV

"Ini benar-benar berbeda sendirian." Aku bergumam pada diriku sendiri saat aku turun.

Biasanya, aku akan mendengar Ibu membuat sesuatu di dapur atau Ayah menonton acara olahraga favoritnya. Aku menghela napas dalam-dalam saat aku menatap sofa tempat Ayah biasanya duduk. Sudah berhari-hari sejak aku mulai hidup sendiri. Nah, alasannya adalah, sesuatu terjadi di beberapa cabang kami di Thailand dan kakekku membutuhkan bantuan orang tuaku.

"Hei, siap untuk sekolah?" Rosè mendekatiku ketika dia melihat bahwa aku sudah keluar dari pintu depan.

Aku hanya mengangguk setuju dan chipmunk ini mulai menggenggam tangannya ke dalam pelukanku saat kami berjalan menuju sekolah.

"Jadi, bagaimana rasanya hidup sendiri?" Dia bertanya.

"Aku mulai menyukainya. Sudah lama aku tidak merasakan kedamaian seperti ini." Aku bercanda yang membuatnya tertawa. 

"Apakah kau tidak merindukan mereka?"

"Tentu saja. Tapi berlatih mandiri juga bagus." 

"Bagaimana kau makan? Bisakah kau memasak?" 

"Aku belajar."

Rosè menghentikan langkahnya dan tertawa terbahak-bahak yang membuatku menatapnya, penuh kebingungan. 

"Yah! Kau tidak percaya padaku bukan?" Kataku dan menghentakkan kakiku karena iritasi.

"Aku belum pernah melihatmu memegang pisau sekali pun, jadi bagaimana kau berharap aku mempercayaimu?" Dia menjawab sambil menyeka air mata yang disebabkan oleh begitu banyak tawa.

"Kalau begitu datanglah nanti, aku akan memberimu rasa masakanku." Aku menantangnya tetapi dia mengayunkan tangannya, tanda bahwa dia tidak tertarik.

"Aku suka makanan, tapi tidak mungkin aku makan apapun yang kau masak." Dia berkata dan menjulurkan lidahnya sebelum berlari menuju kampus.

"Yah! Park Chaeyoung! Kau mati saat aku menangkapmu!" teriakku sebelum mengikutinya. Rosè masih belum menyerah untuk menggodaku, yang membuatku semakin kesal. Saat aku menyadari bahwa Rosè melambat, seringai keluar dari bibirku. Aku mempercepat langkahku sampai aku menangkapnya, aku mengunci lenganku di lehernya yang mengejutkannya.

"Lepaskan aku!" Dia berteriak ketika dia mencoba melepaskan diri dari cengkeramanku.

"Tidak sampai kau berjanji akan datang dan mencicipi masakanku." 

"Tidak! Kau tidak akan memaksaku, dasar monkey penipu!"

Aku baru saja akan menjawab ketika aku mendengar suara cekikikan dari belakang kami. Aku menoleh ke belakang dan aku melihat Jennie dan Jisoo, melihat kami berdua bertengkar satu sama lain. Rosè mengambil kesempatan ini untuk melarikan diri. Dia menggigit lenganku sekeras yang dia bisa yang membuatku tidak punya pilihan selain melepaskannya. Aku jatuh berlutut saat aku menjerit kesakitan. Aku menyipitkan mataku pada chipmunk yang bersembunyi tepat di belakang Jisoo tapi dia hanya memberiku tanda damai sementara dia menyeringai lebar.

"Kau sudah senior tetapi kalian berdua masih bertingkah seperti anak-anak." kata Jisoo. 

"Seolah-olah kau tidak bertingkah seperti itu." Aku bergumam saat aku berdiri dan memperbaiki pakaianku.

"Apa katamu?" kata Jisoo.

Aku terkejut ketika dia tiba-tiba berbicara. Aku perlahan berbalik menatapnya dan melihat bagaimana dia memelototiku yang membuatku menelan ludah. Dia hendak menyerangku ketika suara seorang pria, berteriak penuh semangat mengambil semua perhatian kami.

HOMOPHOBIC [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang