Jennie POV
Aku mulai cemas karena sudah berhari-hari sejak terakhir kali aku mendengar kabar dari Lisa. Sore itu di mana kita seharusnya hangout, Lisa tidak muncul, begitu juga Rosè dan Jisoo. Kurasa dia tidak memberitahu mereka. Lisa mengirim sms kepadaku bahwa dia memiliki keadaan darurat hari itu tetapi setelah itu, tidak ada lagi berita tentang dia.
"Jennie! Di sini!" Rosè berteriak begitu aku memasuki kafetaria. Mataku secara otomatis memindai tempat untuk seorang gadis pirang tertentu, tapi dia tidak bisa ditemukan. Aku mendesah putus asa dan pergi ke Rosè.
"What's with the smug face?" Rosè bertanya.
"Ya benar. Kau terlihat berantakan." Ucap Jisoo khawatir.
"Apakah kau belum melihat Lisa?" Aku bertanya.
"Tidak. Dia bahkan tidak menghadiri kelas kita." Rosè menjawab.
"Apa yang terjadi dengan monkey itu? Sudah tiga hari sialan! Aku bersumpah akan merusak poninya jika aku melihatnya." Aku mengertakkan gigi karena marah.
"Hei tenanglah. Mungkin dia sedang sibuk." Jisoo membelai lenganku mencoba menenangkan sarafku. Aku tersenyum padanya dan mengangguk sebagai jawaban.
"Jadi, aku sedang berpikir untuk bergabung dengan klub, apakah kau punya saran?" Rosè bertanya.
"Hmm. Apa yang paling kau suka?" Aku bertanya.
"Makan!" Dia menjawab dengan percaya diri. Aku tertawa mendengar jawabannya, gadis ini benar-benar sesuatu.
"Tidak ada klub seperti itu di mana kau hanya akan makan Rosie." Kata Jisoo dan mencubit pipi yang terakhir. Jika aku tidak mengenal keduanya, aku mungkin akan berpikir bahwa mereka adalah pasangan.
"Cih. Menyedihkan." Rosè cemberut.
"Aku ingin tahu klub apa yang akan diikuti Lisa. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia tertarik pada klub tertentu." Dia melanjutkan.
Sepertinya aku tahu apa yang Lisa bicarakan. Aku memejamkan mata dan memijat pelipisku mencoba mengingat klub apa yang dimaksud Lisa. Tapi itu tidak ada gunanya, aku masih tidak bisa mengetahuinya. Aku menjelajahi mataku di sekitar kafetaria berharap bisa menemukan beberapa petunjuk.
Sebuah poster tertentu di dinding menarik perhatianku. Aku menyipitkan mataku saat aku mencoba membacanya dari kejauhan.
"Dance..." Aku bergumam yang menarik perhatian keduanya.
"Apakah kau mengatakan sesuatu Jen?" tanya Jisoo.
"Dance!" Mataku melebar dan senyum lebar terbentuk dari mulutku.
"Dance? Apa? Apakah kau ingin menari?" Rosè berkata dengan kebingungan tertulis di seluruh wajahnya.
"Tidak. Kapan audisi untuk klub dance?" Aku bertanya.
"Uhh... Besok?" Rosè menatap Jisoo meminta konfirmasi tentang jawabannya yang tidak pasti. Yang terakhir mengangguk yang membuatku tersenyum kecil.
"Kurasa aku tahu di mana menemukan monkey itu." Kataku dan segera berdiri dari tempat dudukku.
"Yah! Mau kemana kau?" teriak Jisoo.
"Ikut saja denganku!" Aku berteriak kembali. Aku melihat mereka buru-buru bangkit dari tempat duduk mereka juga dan berlari ke arahku.
Lisa POV
"Aku sangat lelah!" Kataku dan berbaring di lantai dengan tangan terbuka lebar.
Aku bisa merasakan keringat bercucuran di sekujur tubuhku. Bajuku juga basah oleh keringat dan karena aku satu-satunya yang ada di studio dance ini, aku memutuskan untuk melepasnya sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOMOPHOBIC [JENLISA]
RomansaLisa tidak pernah tahu bahwa gadis straight seperti dia akan bisa menjadi gay dan jatuh cinta dengan sesama jenis. Tapi masalahnya, dia jatuh cinta pada Jennie Kim. Pembenci besar komunitas LGBT. Akankah Lisa bisa mendapatkan hati homofobia Jennie? ...