60 (Final)

9.5K 853 68
                                    

Author POV

8 tahun kemudian.

"Yes Mom. Aku sudah sampai di sini di Paris. Bagaimana dengan daddy?" Ucap Jennie ke seberang.

"Dia baik-baik saja sekarang. Aku terkejut dia tidak banyak menangis." Kata ibunya.

Setelah kekasihnya meninggal, ibunya kembali ke Busan dan di sana, dia bertemu ayah Jennie lagi. Keduanya memutuskan untuk melupakan hal buruk yang terjadi di masa lalu dan memulai hidup baru. Bahkan Jennie pun kaget saat sampai di rumah saat libur semester dan mendapati ibunya sedang memasak di dapur.

"Dia selalu menangis setiap kali aku pergi ke luar negeri." Ucap Jennie sambil memutar bola matanya. "Aku harus pergi Mom. Aku mencintaimu. Katakan pada daddy bahwa aku juga mencintainya. Aku akan meneleponmu nanti." Ucapnya sebelum mengakhiri panggilan.

Alasan mengapa dia mengakhiri panggilan adalah karena dia melihat Jisoo dan Rosé mendekatinya. Mereka bertiga melakukan perjalanan bersama ke Paris kemarin.

"Bisakah kita menginap di hotel saja? Kepalaku masih pusing." kata Rosé.

Rosé sekarang menjadi kritikus makanan bersertifikat. Dia baru saja mendapatkan lisensinya tahun lalu dan permintaan untuknya sangat tinggi. Dia baru mulai bekerja selama berbulan-bulan tetapi jadwalnya cukup padat.

"Bisakah kamu mengingatkanku mengapa kamu ada di sini?" tanya Jisoo. 

"Kenapa? Tidakkah kamu ingin menghabiskan liburanmu bersamaku, Engr. Kim?" Rosé berkata dengan cara yang lucu.

Jisoo menjadi insinyur berlisensi setahun lebih awal dari Rosé. Dia bekerja di sebuah perusahaan elektronik besar dan beberapa langkah lebih dekat untuk memulai perusahaan robotikanya sendiri.

"Tentu saja, aku melakukannya chipmunk kecilku yang manis." Ucap Jisoo dan mencubit pipi Rosé.

"Dapatkan kamar." Kata jennie main-main. "Di mana Yeji?" Dia bertanya kepada pasangan itu ketika dia menyadari bahwa sepupunya hilang. Yeji juga bekerja untuk Jennie sebagai pekerja magang.

"Kupikir dia bersamamu?" kata Rosé. Dan seolah diberi isyarat, Yeji tiba-tiba muncul dengan kerutan di seluruh wajahnya.

"Apa yang membuatmu begitu pemarah?" tanya Jisoo.

"Kemana Saja Kau?" Jennie menyilangkan tangannya dan mengangkat salah satu alisnya ke arah yang terakhir, tetapi itu tidak mempengaruhi sepupunya.

Yeji memutar matanya kesal ketika dia mengingat apa yang terjadi beberapa menit yang lalu.

"Aku pergi ke toko terdekat." Dia berkata.

"Dan kau bahkan tidak repot-repot memberitahuku?" Jennie membalas.

"Kau sangat sibuk dengan Bibi dan aku tidak bisa menahan keinginan untuk makan es krim." 

"Jadi dimana es krimnya?" Rosé bertanya ketika dia melihat Yeji kembali dengan tangan kosong.

Yeji memekik kesal dan menghentakkan kakinya yang membuat ketiga gadis itu menatapnya bingung. Jisoo mencondongkan tubuh ke depan ke arah Jennie yang masih menyilangkan tangannya.

"Dia benar-benar sepupumu." Jisoo berbisik kepada Jennie yang membuatnya mendapat tatapan tajam dari kucing itu.

"Ada apa denganmu?" Jennie bertanya pada sepupunya.

"Yah, seperti yang kukatakan tadi, aku pergi ke minimarket untuk membeli es krim favoritku yaitu strawberry. Hanya ada satu yang tersisa dan aku berpikir bahwa aku beruntung. Tapi ketika aku akan mendapatkan es krim, orang asing sialan itu mengambilnya lebih dulu dengan cepat! Aku terus mengatakan kepadanya bahwa aku adalah orang pertama yang melihat es krim aneh itu, tetapi alih-alih mendengarkan aku, dia hanya menatapku dan langsung pergi ke konter. Dia bahkan memakan es krim di depanku! Aku bersumpah jika aku akan melihat pencuri es krim itu lagi, aku akan mencekiknya dengan tanganku sendiri." Kata Yeji dengan marah.

HOMOPHOBIC [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang