54 [M]

11.7K 845 15
                                    

Author POV

Lisa memegang pinggang Jennie dan menarik kucing itu lebih dekat ke dekatnya untuk menutup celah di antara mereka. Jennie melingkarkan tangannya di tengkuk Lisa.

Ciuman manis yang mereka lakukan selama beberapa menit menjadi basah, ceroboh, dan agresif. Rasa lapar mereka satu sama lain sekarang jelas terlihat. Lidah mereka mulai mencari dominasi. Tangan Lisa mulai mengusap lingkaran di punggung Jennie yang menambah sensasi kesemutan yang dirasakan kucing itu. Erangan tak terkendali keluar dari mulut Jennie yang menggairahkan gadis yang lebih tinggi.

Ketika mereka kehabisan udara, Jennie menarik diri dan melihat yang terakhir. Matanya gelap dan penuh nafsu, begitu juga dengan Lisa. Tatapan Jennie sangat menggoda hingga membuat Lisa menjilat bibirnya.

"Take me." Ucap Jennie dengan nada menggoda.

"Apa kau yakin tentang ini?" kata Lisa. Nafsu di matanya memudar sesaat dan digantikan oleh kekhawatiran. Dia sangat menginginkan Jennie tetapi pada saat yang sama, dia juga menghormati kucing itu.

Jennie tidak menjawab pertanyaan Lisa dan malah mencondongkan tubuh ke depan. Dia menggigit bibir Lisa, cukup keras untuk membuat gadis yang lebih tinggi mengerang. Lisa tidak bisa mengontrol hormonnya lagi. Dia menarik kucing itu sebentar dan menyeringai saat dia menatap mata kucing yang penuh nafsu itu.

"Tidak di sini. Aku tidak ingin kita diganggu." kata Lisa. Siapa tahu, Rosé dan Jisoo bisa menerobos masuk kapan saja dan itulah yang paling tidak diinginkan Lisa.

Lisa menarik Jennie ke atas dengan cepat. Dia tidak ingin membuang waktu lagi. Dia menunggu begitu lama untuk ini terjadi dan itu sudah cukup. 

"Kamarmu atau kamarku?" Lisa bertanya.

Jennie berjalan di depan Lisa, menggoyangkan pinggulnya yang membuat Lisa menatapnya dengan rahang ternganga. Kucing itu membuka pintu kamarnya perlahan. Dia memberi Lisa pandangan menggoda terakhir dari balik bahunya sebelum masuk ke dalam.

Lisa merasa tenggorokannya menjadi kering. Jennie yang menggoda pasti akan menjadi kematiannya.

"Aku hanya berharap mereka berdua tidak datang lebih awal." Dia bergumam pada dirinya sendiri sebelum mengikuti kucing itu.

Itu redup di dalam kamar Jennie. Satu-satunya sumber cahaya mereka adalah lampu di samping tempat tidur Jennie. Lisa menjelajahi matanya untuk mencari kucing itu tetapi dia tidak bisa ditemukan.

Jennie sedang berdiri tepat di belakang pintu ketika Lisa masuk. Dia menutup pintu tanpa mengeluarkan suara dan menguncinya. Kemudian, dia berjalan perlahan ke arah Lisa, Jennie berjingkat dan menjilat bagian belakang telinga Lisa yang membuat Lisa dengan cepat menghadapnya.

Kucing itu tersenyum menggoda ketika Lisa menghadapnya. Dia melihat bagaimana bola coklat Lisa menjadi gelap yang membuatnya menggigit bibirnya.

"Jangan lakukan itu." Kata Lisa, masih berusaha mengendalikan dirinya. 

Jennie hanya tersenyum dan berkata, "Lakukan apa?" sebelum menggigit bibir bawahnya lagi.

"Fuck it." Lisa mengutuk pelan sebelum menangkap bibirnya.

Lisa mendorong Jennie ke pintu, masih menyatukan bibir. Jennie melingkarkan tangannya di tengkuk Lisa saat yang terakhir mengangkat satu kakinya ke atas. Tangan Lisa mulai bergerak turun menuju pantat Jennie dan meremasnya yang membuat Jennie mengerang di antara ciuman mereka.

Lisa mengangkat Jennie dan membimbingnya ke tempat tidurnya, masih tidak melepaskan ciumannya dan dengan hati-hati membaringkan Jennie. Jennie hanya menatap Lisa sambil terengah-engah ketika Lisa melepaskan ciumannya dan berdiri.

HOMOPHOBIC [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang