39

6.8K 807 24
                                    

Author POV

"Pasangan berikutnya adalah, Jennie Kim dan Lalisa Manoban."

Mendengar kata-kata itu membuat Lisa membeku di tempat duduknya. Saat guru mereka memanggil namanya mengirimnya ke kedalaman keputusasaan. Gadis pirang itu mulai berpikir bahwa nasib buruk pastilah nama belakangnya. Lisa menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan emosi apa pun yang dia rasakan saat ini, tetapi ejekan yang terus menerus datang dari kedua temannya di belakangnya tidak membantu.

Di sisi lain, Jennie juga tercengang. Dia tidak membayangkan bahwa dia akan dipasangkan dengan orang yang dia hindari selama berhari-hari. Alasan kenapa dia menghindari si pirang itu karena dia mulai merasakan sesuatu yang aneh sejak hari itu dia membawa Lisa pulang. Keterikatan Rosè terhadap si pirang membuatnya merasa agak kesal.

Kucing itu melihat di mana Lisa duduk dan melihat bagaimana ChaeSoo menggodanya. Lisa hampir meneriaki mereka berdua di belakangnya tetapi mengetahui bahwa mereka masih di kelas, dia tidak punya pilihan lain selain melukai ejekan mereka. Jennie terkikik pelan mengetahui bahwa dialah alasan mereka menggodanya. Namun tiba-tiba, matanya menyipit saat melihat Nayeon juga melakukan hal yang sama pada si pirang.

"Mengapa kau menggoda orang yang kau kencani dengan orang lain?" Kata jennie pada dirinya sendiri. Dia mengalihkan pandangannya dari mereka dan memutuskan untuk fokus pada pelajaran hari ini.

Kelas mereka telah berakhir yang membuat Lisa menghela nafas lega. Akhirnya dia bisa memukul kedua gadis ini dengan sekuat tenaga. Dia benar-benar tidak berdaya beberapa waktu yang lalu dan yang lebih membuatnya kesal adalah ketika Nayeon bergabung dengan mereka.

Lisa buru-buru meninggalkan kelas dan berlari menuju kafetaria membuat kedua gadis itu berlari juga. Dan tentu saja, memiliki kaki yang panjang merupakan keuntungan bagi si pirang. Dia mencapai kafetaria tanpa keringat.

Si pirang duduk dan menunggu mereka dengan santai. Ketika dia akhirnya melihat kedua sosok itu masuk, Lisa dengan cepat bertindak sombong. Rosè dan Jisoo menuju meja tempat Lisa berada. Keduanya terengah-engah dan menatap si pirang.

"Yah! Kenapa kau lari seperti itu?" Jisoo merengek. 

"Siapa yang menyuruhmu lari juga?" Lisa berkata dengan polos. Keduanya terhenti sejenak.

"Ya Jisoo, kenapa kita lari?" Rosè bertanya dengan alis berkerut. 

"A-aku-aku tidak tahu!" Kata Jisoo panik.

Rosè dan Jisoo terus saling menyalahkan yang membuat Lisa tertawa terbahak-bahak.

"Kalian memang bodoh." Lisa berkata di sela-sela tawanya sambil menunjuk keduanya. Keduanya saling memandang terlebih dahulu sebelum mereka mulai menyerang Lisa. Mereka akhirnya bertengkar satu sama lain yang hanya berhenti ketika mereka mendengar batuk yang datang dari seseorang di dekat mereka.

"Bolehkah aku bergabung denganmu untuk makan siang?" kata jennie. Dia mengamati mereka sebentar dari meja lain. Butuh banyak keberanian baginya untuk mendekati mereka. Lisa menatap kucing itu dan berkedip beberapa kali, bertanya-tanya mengapa tiba-tiba Jennie ingin makan siang bersama mereka.

"Kemana kau pergi?" Rosè bertanya ketika dia menyadari bahwa si pirang akan pergi. Lisa tersenyum lemah dan menatap kucing itu sejenak.

"Apakah tidak apa-apa bagiku untuk berada di sini?" Lisa bertanya, masih menatap Jennie. Jisoo menatap keduanya dengan cemas sementara Rosè menunggu jawaban Jennie.

Jennie merasakan rasa sakit yang tiba-tiba menghantam dadanya ketika dia melihat kesedihan terpancar dari mata Lisa. Kucing itu tahu bahwa dia tidak berhak untuk mengeluh karena dialah penyebab Lisa seperti itu.

HOMOPHOBIC [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang