Jennie POV
Beberapa hari terakhir ini, aku selalu mendapati diriku menatap Lisa setiap kali aku punya kesempatan. Aku selalu memperhatikannya dalam tidurnya yang merupakan alasan mengapa aku perlahan-lahan membuat diriku ketakutan. Tetap saja, aku beruntung karena Lisa tidak pernah memergokiku sedang menatapnya. Aku tidak tahu mengapa tetapi melihat Lisa paling sering membuatku merasa nyaman.
Ini adalah hari ketiga kami hari ini dan kami sedang dalam perjalanan menuju taman labirin yang terkenal. Aku menantikan untuk lebih banyak bergaul dengan Lisa karena aku dapat merasakan bahwa persahabatan kami perlahan-lahan membaik. Aku bisa merasakan bahwa segera, persahabatan kita akan diberi kesempatan kedua.
Tapi ada satu hal yang menggangguku.
Hatiku terus memberiku tanda-tanda bahwa persahabatan bukanlah yang kuinginkan darinya, tetapi aku tidak ingin membuat keputusan tanpa memastikan apa yang sebenarnya aku rasakan terhadap mantan sahabatku. Aku tidak ingin menyakitinya untuk kedua kalinya. Siapa yang tahu bahwa ini mungkin hanya naksir belaka?
Atau tidak?
Aku cepat-cepat berpegangan pada Lisa ketika kami akhirnya turun dari bus. Kami berdua mulai terbiasa menjadi sedekat ini. Aku bahkan tidak mendengarnya mengeluh tentang kemelekatanku sejak dia memegang tanganku untuk pertama kalinya setelah pertengkaran hebat kami.
Kami tersenyum satu sama lain saat kami berjalan menuju pintu masuk taman. Aku bisa merasakan jantungku berdetak kencang karena kegembiraan.
"Hei Jennie!"
Aku segera berbalik ketika mendengar namaku dipanggil oleh seseorang. Dan senyumku dengan cepat goyah ketika aku melihat bahwa itu adalah Hanbin. Aku melirik cepat khawatir pada gadis di sampingku dan aku melihat bagaimana senyumnya berubah menjadi cemberut.
Nafasku tercekat saat aku perlahan melepaskan tanganku dari lengan Lisa. Aku hampir lupa bahwa aku masih belum menyelesaikan masalah antara aku dan Hanbin.
"Sudah tiga hari sejak terakhir kali kita berbicara." Hanbin cemberut yang membuatku merasa ngeri secara internal. Aku mengeluarkan senyum palsu untuk menyembunyikan kekesalanku.
"Bolehkah aku meminjamnya untuk hari ini?" Hanbin bertanya pada Lisa.
Aku segera melihatnya dan berdoa dalam hati agar dia mengatakan tidak. Lisa menatapku dan aku melihat bagaimana dia mencoba membaca pikiranku.
Tolong katakan tidak.
Please...
Tapi Lisa mengangguk yang membuatku otomatis mengerang kecewa. Dia mundur selangkah dan Hanbin mengulurkan tangannya, menungguku untuk mengambilnya. Aku melirik Lisa untuk terakhir kalinya sebelum menerima tangannya.
Yah, ini mungkin juga kesempatan bagus bagiku untuk mengkonfirmasi semuanya. Aku menoleh ke belakang, berharap bisa bertemu mata Lisa lagi tapi hatiku sakit saat melihat Nayeon sudah bersamanya dan menyeretnya.
"Hei." Hanbin berkata untuk mendapatkan perhatianku.
"Hmm?"
"Kenapa sepertinya kamu tidak ingin bergaul denganku?" Dia berkata dengan sedih.
"Maaf. Aku hanya khawatir pada Lisa. Rosé dan Jisoo tidak bisa ditemukan. Aku takut dia akan menjelajah sendirian. Tapi sepertinya dia sudah menemukan pekerjaannya sendiri."
"Oh. Maaf telah mengambilmu darinya. Aku hanya sangat merindukanmu. Tiga hari sudah cukup lama bagiku. Jadi, bagaimana?"
Aku mengangguk dan Hanbin memegang tanganku dan kami mulai berkeliaran di sekitar tempat itu. Kami pergi menjelajahi labirin dan aku akui, aku bersenang-senang. Tapi akan lebih banyak lagi jika Lisa bersamaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOMOPHOBIC [JENLISA]
RomanceLisa tidak pernah tahu bahwa gadis straight seperti dia akan bisa menjadi gay dan jatuh cinta dengan sesama jenis. Tapi masalahnya, dia jatuh cinta pada Jennie Kim. Pembenci besar komunitas LGBT. Akankah Lisa bisa mendapatkan hati homofobia Jennie? ...