Author POV
Bibir lembut dan lembut berulang kali mendarat di wajah Lisa memberinya ciuman bangun tidur. Gadis jangkung itu sudah tahu siapa itu meskipun matanya masih tertutup. Dia terus berpura-pura bahwa dia masih tidur sehingga dia masih bisa menikmati ciuman kecil yang manis itu tanpa mengetahui bahwa bibirnya perlahan melengkung membentuk senyuman.
"Aku tahu kamu sudah bangun. Berhenti berpura-pura." Kata Jennie dan dengan main-main memukul lengan Lisa.
Lisa merasa ranjangnya menjadi lebih ringan artinya Jennie sudah berdiri. Tapi sebelum Jennie berjalan bahkan satu inci darinya, dia dengan cepat menarik tangan kucing itu yang menyebabkan Jennie tersandung kembali di tempat tidur. Lisa dengan cepat melingkarkan tangannya di pinggang Jennie menyebabkan yang terakhir tertawa kecil.
"Selamat pagi." Lisa berbisik. Menggunakan suara khas bangun tidur menyebabkan Jennie menggigil. Kucing itu dengan cepat pulih dan semakin menekan punggungnya ke Lisa.
"Selamat pagi untukmu juga." Ucap jennie dengan manis.
"Aku sangat menyukai caramu membangunkanku." Kata Lisa dan mendaratkan ciuman di bahu Jennie.
"Dan kamu selalu gagal berpura-pura masih tidur." Kata Jennie dan tertawa kecil saat merasakan bibir Lisa mulai mendaratkan ciuman di lehernya.
"Lili, berhenti." Jennie berkata di antara tawanya tetapi Lisa melanjutkan apa yang dia lakukan.
Jennie terus berjuang untuk melepaskan diri dari cengkeraman Lisa tapi gadis satunya terlalu kuat. Tawa kucing itu semakin keras ketika Lisa naik ke atasnya dan mulai menggelitik sisi tubuhnya.
"Aku menyuruhmu berhenti." Kata Jennie dengan senyum lebar di wajahnya sambil memegang tangan Lisa yang membuat Lisa berhenti. Lisa menanggapi dengan senyuman penuh kasih dan menyandarkan keningnya di dahi Jennie.
"I love you." Lisa berkata dan mencium hidung Jennie.
"I love you too." Ucap Jennie sambil tersenyum lebar. "Sekarang, ayo bangun dan sarapan."
Lisa mengerang dan mengistirahatkan berat badannya sepenuhnya di tubuh kucing itu. Dia membenamkan wajahnya di leher Jennie yang membuat nafas Jennie tercekat saat merasakan nafas hangat Lisa menyentuh kulit telanjangnya.
"Lima menit lagi." Lisa bergumam.
Jennie mengumpulkan semua kekuatannya dan mendorong Lisa menjauh darinya. Jennie cepat-cepat berdiri karena dia tahu lima menit yang diminta Lisa pasti akan berubah menjadi satu atau dua jam.
"Tidak. Kita masih harus kembali ke toko penjahit untuk mengambil jas dan gaunku. Aku tidak ingin pergi ke pernikahan Rosé dan Jisoo tanpa itu." kata jennie.
"Tapi kita bisa mendapatkannya nanti. Kembalilah ke sini dan peluk aku." Lisa mengetuk tempat di sampingnya.
"Tidak. Kita ada janji, Mom dan Dad sudah pergi ke sana."
Seringai tiba-tiba muncul di bibir Lisa yang membuat mata Jennie menyipit.
"Ada apa dengan seringai itu?" Jennie bertanya, masih menyipitkan matanya ke arah yang terakhir.
"Tidak ada. Aku hanya berpikir bahwa kita sendirian di sini dan mungkin kamu ingin mengulang bulan madu kita." Lisa berkata dan berbaring di tempat tidur dengan cara yang seksi sambil menggoyangkan alisnya.
Jennie tertawa kecil. Dia meraih handuk yang tergantung di dekat pintu dan melemparkannya ke Lisa yang mendarat sempurna di wajahnya.
"Pervert!" teriak jennie. "Pergi dan mandi. Aku akan menyiapkan makanan." Dia menambahkan sebelum berjalan keluar dari kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOMOPHOBIC [JENLISA]
RomantizmLisa tidak pernah tahu bahwa gadis straight seperti dia akan bisa menjadi gay dan jatuh cinta dengan sesama jenis. Tapi masalahnya, dia jatuh cinta pada Jennie Kim. Pembenci besar komunitas LGBT. Akankah Lisa bisa mendapatkan hati homofobia Jennie? ...