18

6.4K 837 47
                                    

Lisa POV

"Oke guys kita istirahat dulu. 20 menit, setelah itu kita mulai lagi. Mengerti?" kata Seulgi. 

"Ya kapten." Kami semua berkata.

Aku duduk di lantai, terengah-engah. Kompetisi semakin dekat dan latihan kami lebih intens dari sebelumnya. Tapi tidak ada yang berani mengeluh. Kami semua tahu bahwa jika salah satu dari kami melakukan kesalahan, itu akan berdampak pada seluruh tim. 

"Yo. Lisa."

Mataku menyipit saat mendengar suara familiar yang memanggil namaku. Aku mengabaikan suara itu dan mengambil botol airku, tenggorokanku menjadi kering dan aku harus tetap terhidrasi.

"Yah. Ayolah. Jangan abaikan aku."

Pemilik suara itu berkata sambil duduk di depanku, aku hampir memuntahkan air yang kuminum saat melihat wajahnya.

"What the fuck Hanbin?" Aku berteriak dan mengusap dadaku untuk menenangkan jantungku yang terkejut.

"Apa? Apa aku melakukan kesalahan?" Dia menjawab dan memiringkan kepalanya sedikit ke samping.

"KAU. Bertingkah imut akan menjadi kematianku." Aku bilang. Aku berusaha keras untuk mengabaikannya tapi Hanbin terlalu gigih. Dia terus menggangguku setiap kali dia punya kesempatan.

"Aku benar-benar imut. Lihat." Dia berkata dan melakukan aegyo yang membuatku merasa jijik. Aku mengambil botol airku dan melemparkannya ke arahnya. Itu mendarat di kepalanya yang membuatnya meringis kesakitan. Aku tersenyum tipis saat melihatnya memegangi kepalanya. Kemenangan.

"Apa yang terjadi di sini?" 

"Yah! Sehun! Gadis itu melemparkan botolnya padaku!" teriak Hanbin. Sehun hanya terkekeh melihat tingkah kekanak-kanakan Hanbin dan duduk di sampingku.

"Yo, Sehoe." Aku menyapanya. Aku mendengar dia mengejek julukan yang membuatku sedikit terkikik. 

"Kapan kau akan berhenti memanggilku seperti itu?" Dia bertanya.

"Saat kau berhenti mempermainkan perasaan setiap wanita, Sehoe." Aku menjawab, menekankan nama panggilan. Aku tersentak saat Sehun meraih lenganku dan berbalik ke arahnya dengan paksa.

"Pergilah denganku kalau begitu." Sehun berkata sambil menatapku dengan matanya yang menerawang. Sekarang aku tahu kenapa gadis-gadis itu tergila-gila padanya. Aku meluangkan waktu untuk memindai fitur-fiturnya. Dia memiliki mata yang membuatmu merasa bahwa kau berada di dunia yang berbeda. Hidungnya tinggi dan runcing. Bibirnya terlihat kecil tetapi cocok dengan fitur lain dari dirinya. Aku akui, gadis-gadis itu tidak pernah berbohong ketika mereka mengatakan bahwa wajahnya seperti diciptakan oleh Tuhan.

"Kau tahu, kau tampan." Kataku dan aku melihat bibirnya perlahan membentuk senyuman. 

"Tapi kau bernasib buruk." Lanjutku yang membuatnya mengernyitkan alisnya.

"Aku gay idiot." Aku selesai dan menjentikkan dahinya sehingga dia melepaskanku dan menggosok bagian tengah dahinya yang perlahan memerah. Mungkin aku melakukannya terlalu kuat? Bagaimanapun, dia pantas mendapatkannya.

"Aku bisa membuatmu straight." Sehun menoleh ke arahku dan dengan percaya diri berkata. 

"Aku bukan tipe orang yang akan tertipu oleh tipuanmu, Sehoe." Kataku dan mengiriminya senyum lembut.

"Tapi aku serius." Dia menjawab dan mengerucutkan bibirnya. 

"Yah! Aku masih di sini." Kata Hanbin yang membuatku menoleh padanya.

"Benar. Lagi pula, mengapa kau masih di sini?" kataku dengan dingin. 

"Ayolah Lisa. Bantu aku dengan sahabatmu." Hanbin berkata dengan jujur. Aku mencoba yang terbaik untuk tidak menggertakkan gigi.

HOMOPHOBIC [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang