57

6.3K 685 13
                                    

Lisa POV

"Akhirnya, minggu neraka berakhir." Aku bergumam begitu aku bangun.

Aku mengerang sambil meregangkan lenganku. Sudah seminggu sejak terakhir kali aku tidur seperti ini tapi rasanya sudah sebulan aku merindukan tidur yang nyenyak. Berbicara tentang rindu, ada hal lain yang aku rindukan. Aku rindu berkencan dengan Nini-ku. Kami sibuk beberapa hari terakhir ini. Kami belum memiliki kesempatan untuk keluar karena kami harus memprioritaskan studi kami terlebih dahulu sebelum apa pun.

Tapi sekarang, karena kita punya hari istirahat, aku harus mengajaknya berkencan denganku. Aku cukup yakin dia juga merindukan pantatku yang menyebalkan. 

"Seriously?!" kataku dengan suara lantang.

Aku terkejut saat melihat jam di meja samping tempat tidurku. Ini sudah jam dua belas siang. Aku tidur selama itu? Perutku tiba-tiba berbunyi. Sudah hampir lewat jam makan siang, aku harus turun dan makan sesuatu.

Aku bangun dari tempat tidurku dan melakukan rutinitas harianku. Mataku tertuju pada pintu Jennie begitu aku keluar dari kamarku. Aku ingin tahu apakah anak kucing itu sudah makan. Aku mengetuk beberapa kali tapi tidak ada yang menjawab. Saat itulah aku memutuskan untuk akhirnya membuka pintu kamarnya dan mengintip. Siapa tahu, Jennie mungkin masih tidur.

"Oh, dia tidak ada di sini." Aku bergumam pada diriku sendiri ketika aku menyaksikan sebuah ruangan kosong.

Jennie mungkin ada di bawah tetapi seluruh rumah tampak agak sepi. Aku turun dan aku benar, seluruh rumah tampak kosong. Aku kembali ke atas berharap Jisoo atau Rosé ada di kamar mereka.

Aku masuk duluan ke kamar Jisoo tapi sebelum aku sempat mengetuk pintunya, perhatianku teralihkan oleh suara gitar yang berasal dari kamar chipmunk ku.

"Masuk!" Rosé berteriak ketika dia mendengarku mengetuk. "Akhirnya, kau bangun." Rosé berkata dan menyingkirkan gitar pinknya ketika dia melihatku memasuki kamarnya.

"Sudah makan belum?" Aku bertanya.

"Belum. Aku menunggumu bangun. Sebenarnya, aku hampir menuangkan air dingin untukmu." Ucap Rosé sambil tersenyum. Aku menatapnya dengan kagum dan bertingkah seolah aku terluka.

"Kasar sekali." Aku bilang. Rosé terkikik dan turun dari tempat tidurnya. Dia menarik tanganku, gadis ini pasti sangat lapar.

"Whoa. Siapa yang membuat semua ini?" Aku berkata ketika aku menemukan banyak hidangan lezat dengan sabar menunggu di atas meja.

"Ibu Jennie datang lebih awal dan memasak semua ini." Dia menarik kursi dan menjatuhkan diri ke dalamnya saat dia menatap lapar pada makanan itu. Aku terkekeh dan aku duduk tepat di depannya.

"Jika kau bangun ketika ibu Jennie datang, mengapa kau tidak makan lebih awal dengan mereka?" 

"Aku ingin memberi mereka waktu ibu dan anak jadi aku hanya tinggal di kamarku."

"Ah. Begitu? Omong-omong, di mana Jennie?" 

"Dia pergi mungkin dengan ibunya."

"Dan pacarmu?" 

"Dia masih memiliki beberapa ujian hari ini."

"Menyedihkan menjadi mahasiswa teknik." 

"Bisakah kita makan saja? Aku lapar, Lalisa."

Aku terkikik dan mengangkat kedua tanganku sebagai tanda aku menyerah. Kau tidak dapat benar-benar mengganggu Rosé dalam hal makanan.

----

Setelah aku dan Rosé makan siang, kami pergi ke kamar masing-masing. Aku telah menggulir sepanjang hari sambil menunggu Jennie kembali. Tapi ini sudah jam tiga dan Jennie masih belum terlihat. Yah, dia dengan ibunya pula. Mungkin lain kali kita bisa berkencan.

HOMOPHOBIC [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang