Chapter 18

1.3K 91 17
                                    


"HEART BREAK-2"



*video jungkook

"seokjin..jika kau sudah berada diapartmentku itu artinya aku sudah pergi jauh, kim seokjin..bertemu denganmu, menjadi kekasihmu hingga menjadikanmu tunanganku adalah hal terindah yang pernah aku rasakan dalam hidupku. Seokjin...aku mencintaimu" dalam video tersebut jungkook nampak menghela nafasnya sebelum melanjutkan perkataannya "aku mencintaimu..tapi rasa cintaku pada ibuku jauh lebih besar seokjin, 1 hal yang ku benci dalam hidupku adalah, mengapa kau terlahir dari rahim seorang Wanita yang menyakiti hingga membuat ibuku mati seokjin!" mereka yang menyaksikan hal tersebut terdiam tak memahami apa maksud dari perkataan jungkook namun hanya 1 orang yang berjalan kedepan mendekati tempat dimana seokjin berdiri.

Kini dalam video tersebut jungkook berjalan mengambil sebuah amplop berwarna putih dimana terdapat nama sebuah rumah sakit didepannya lalu diletakkannya di atas meja, "bukalah amplop tersebut kim Namjoon, didalamnya kau akan menemukan sebuah kebenaran yang akan membuatmu Bahagia seketika lalu merasakkan sakit selamanya seperti yang kau lakukan kepada ibuku". Mendengar Namanya dipanggil, seorang pria yang hanya diam sedari tadi yaitu kim Namjoon mengambil amplop tersebut dan membukanya dengan tangan yang bergetar "tidak mungkin..."ucap Namjoon seakan berbisik tangannya bergetar hebat, matanya memerah namun tetap memandang kearah seokjin dengan pandangan yang sulit diartikan.

Selang beberapa saat jungkook Kembali bersuara" takdir benar-benar lucu bukan? Anak dari Wanita simpananmu yang kau pikir sudah mati ternyata adalah tunangan dari anak mantan istrimu yang telah kau bunuh!! Kau dan selingkuhanmu membunuh ibuku!! Ibumu telah membunuh ibuku seokjin!! dan sekarang apa kau berpikir aku akan menikahi anak dari pembunuh ibuku??!!!saat ini kau pasti bertanya bagaimana kau mengetahui hal ini bukan? jawabannya adalah ini.."masih dalam video tersebut jungkook kemudian meletakkan amplop lain berwarna coklat, kali ini dengan cepat namjoon membuka amplop yang didalamnya terdapat beberapa fotonya saat ia memberikan liontin yang memiliki pendant berbentuk kepala serigala saat mereka meraiakan kabar kehamilan nara, didalamnya juga terdapat beberapa foto nara dan namjoon saat pergi kedokter disebuah klinik kecil. "bagaimana ka..kau-" belum sempat mereka memahami dan menyerap seluruh ucapan jungkook kini layar tv tersebut menampilkan seokjin yang tengah tertidur pulas dengan tubuh bagian atas terekspos dimana terdapat liontin yang sama persis digunakan nara sementara tubuh bagian hanya ditutupi oleh selimut "kim Namjoon,kau dan selingkuhan mu telah mengambil ibuku. tapi aku bahkan masih bersikap baik padamu dengan mengetes DNA kalian berdua, saat aku pergi kerumahmu disanalah aku mengambil beberapa helai rambut yang teringgal disisirmu serta sikat gigi yang ada dikamar mandimu begitu juga dengan apa yang aku lakukan padamu kim seokjin. dan..BOOMM!!! kau memang ayah kandung kim seokjin!  kini sebagai balasannya aku sudah mengambil sesuatu yang sangat berharga dalam diri anakmu. Kim seokjin.. aku tidak akan pernah melupakan betapa nikmatnya tubuhmu.."

Taehyung yang melihat hal tersebut segara berlari dan menghancurkan tv tersebut menjadi berkeping-keping sementara seokjin hanya terduduk dilantai dengan tatapan kosong dan kim Namjoon yang hanya berdiri melihat putra kandungnya seakan tak lagi bernyawa tidak tahu harus bagaimana memperbaiki semua kehancuran ini.

Semua orang masih terpaku ditempatnya masing-masing tidak ada satupun yang berani bicara, mereka masih hanyut dalam pikiran masing-masing bagaimana mungkin hari yang seharusnya berjalan dengan penuh kebahagiaan justru kini berakhir dengan penderitaan khususnya bagi seokjin, hingga mereka tidak menyadari bahwa seokjin kini sudah tidak berada Bersama mereka. Jimin yang pertama kali menyadari hal tersebut membuatnya berdiri dan mencari keberadaan seokjin. hingga pada akhirnya saat jimin memasuki ruang dapur ia berteriak setelah melihat pemandangan mengerikan didepannya, mendengar teriakan histeris jimin membuat yang lain segera menuju sumber suara berasal.

dunia taehyung seakan runtuh saat melihat kondisi seokjin yang sudah tergeletak dilantai dengan pergelangan tangan kirinya bersimbah darah mencemari setelan jasnya yang berwarna putih tanpa menunggu lama tae segera mengangkat kepala seokjin lalu dibawanya kedalam dekapannya diciumnya seluruh wajah seokjin "baby..seokjin no, no baby! Jangan pejamkan matamu baby!!" tae berteriak tak kalah histeris sementara hoseok segera melepas dasi yang ia pakai dililitkannya dasi tersebut sebagai pengganti perban untuk menahan darah yang terus keluar. "yoongi telfon ambulan sekarang!"

kondisi seokjin yang semakin melemah membuat taehyung seperti kehilangan akal "seokjin..kim seokjin..my baby jangan tinggalkan taetae baby, ya seperti itu jangan tutup matamu sayang.." "tidak a..ada orang yang men..mencintaiku.." ucap seokjin lemah " I love you.. I love you baby, I love you so much!" diciumnya seluruh wajah seokjin tanpa henti sampai akhirnya seokjin menutup mata..lelah.

"tidak..tidak mungkin, my baby hanya tidur, my baby jinnie hanya tidur iya kan hyung? Hyung..jawab, my baby hanya tidur"

...



Author:woaahh.. saya double update,



His EX FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang