*Kim Mansion
"Aku menyuruhmu melacak keberadaan Seokjin kenapa lama sekali Soobin?!!" "Tuan besar sepertinya tuan muda mematikan handphonenya, saya tidak bisa melacaknya". Dengan kasar Taehyung segera melemparkan handphonenya "lacak handphone Park Jimin, aku yakin dia bersama dengan seokjin". Tanpa berlama lama Soobin segera menemukan lokasi dimana mereka berada "Tuan besar, Tuan muda dan tuan Park berada di-" karena Soobin tamapak ragu mengatakannya Taehyung segera mencengkeram kerah baju Soobin dengan tatapan berbahaya Taehyung sekali lagi bertanya " DIMANA KIM SEOKJIN BERADA?" "Tuan besar, Tuan muda berada di Gay club D'amour".
Mendengar jawaban Soobin, Taehyung langsung berlari keluar diikuti oleh Soobin dan supir dan beberapa bodyguard dibelakang mereka "pak Yoo cepat !!!" Taehyung teriak sekuat tenaga. Setelah 25 menit berlalu akhirnya mereka sampai di club dimana Jin dan Jimin sudah mabuk dan dikelilingi beberapa pria tak dikenal. Melihat pemandangan itu tanpa pikir Panjang Taehyung langsung menarik rambut laki laki yang berusaha menyentuh punggung Jin
"what the fuck!! Bangsat beraninya kau menyentuh anakku" dengan sekuat tenaga tae langsung menghujani lelaki itu dengan pukulan bertubi. "beraninya-bugh- kau menyentuh-bugh anakku dengan tangan kotormu-bugh!!!"
setelah laki laki itu tersungkur tae segera berlari kearah jin yang bahkan sudah tidak sadarkan diri, tanpa membuang waktu tae langsung menggendong seokjin dan menutupi tubuhnya dengan jas yang dia pakai "Soobin bawa jimin, dan untuk kalian (bodyguard tae) lenyapkan laki laki bangsat ini!".
Author: chapter selanjutnya lebih panjang, janji 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
His EX Father
FanfictionTidak pernah Taehyung bayangkan bahwa diusianya yang baru 17 tahun dia sudah harus dihadapkan pada situasi yang memaksanya untuk menjadi seorang ayah dari bayi laki laki yang ia beri nama Kim Seokjin.