IG kenazovella
Tiktok kenazovella
Threads kenazovella
Telegram kenazovellaPagi ini jiwa Rose dan Lisa bagai dihantam bom atom, layaknya kota Hiroshima dan Nagasaki. Luluh lantak, kacau balau.
Bermula ketika Lisa yang baru saja masuk kelas dibuat penasaran atas kegaduhan teman-temannya. Lalu Lisa justru harus terkejut saat tau apa yang sedang bicarakan. Rasanya poni kebanggaan Lisa hangus terbakar oleh kabar itu.
"Ada apa, sih?"
BamBam teman sebangku Lisa memperlihatkan salah satu situs portal berita yang sedang memberitakan soal Jennie dan Kai.
"Ini baca sendiri saja!"
BamBam ikut berkomentar, sama seperti teman-teman yang lain. Tanpa mengetahui bahwa yang sedang dibicarakan adalah kakak kandung Lisa---sahabatnya. Tentu mereka tidak tau. Rose dan Lisa sepakat untuk menyembunyikan identitas mereka sebagai putri Hwang Kijoon.
"Aku seratus persen percaya dengan berita ini. Dari photo yang dibeberkan memang itu Jennie dan Kai, keluar dari poli spesialis kandungan."
"Wah, sudah sejauh itu hubungan mereka hingga punya anak di luar nikah!"
Lisa terbelalak kaget saat membaca satu demi satu kata yang tertera dilayar ponsel genggam milik BamBam.
Spontan Lisa menggebrak meja, masih tidak percaya dengan pemberitaan ini, padahal bukti berupa beberapa photo terpampang jelas.
"Aku harus memastikannya!" Gumam Lisa.
"BamBam, tolong katakan pada wali kelas kita. Maaf Aku tidak bisa mengikuti pelajaran hari ini. Aku baru saja ingat, ada keperluan mendesak yang harus aku lakukan di rumah." Berpesan.
Lisa secepat kilat meraih tas, berlari keluar kelas. Tidak perduli meski BamBam berkali-kali meneriaki namanya untuk meminta penjelasan lebih lanjut.
Tanpa permisi Lisa membuka pintu kelas sebelah dengan keras. Mata Lisa awas mencari keberadaan Rose, saudara kembarnya. Keadaan kelas Rose pun tak jauh berbeda dengan kelasnya. Gaduh dengan pemberian soal Jennie dan Kai.
"Aku tidak percaya. Ini pasti hoax, kan?" Rose menutup mulut saking terkejutnya.
Gadis dengan rambut blonde itu masih sibuk menatap layar ponsel milik Yeri, teman sebangku. Berkat Yeri, Rose mengetahui hot news yang sedang melilit Jennie dan Kai.
"Rose!" Lisa berteriak memanggil. Membuat seluruh atensi penghuni kelas teralihkan kepadanya.
Lisa tidak mau membuang waktu hanya dengan berdiri bagai patung di pintu, Lisa bergegas melangkah mendekati Rose yang tengah tercengang dengan kehadirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness
Short StoryJudul : Happiness Genre : Family Episode : Lengkap Jisoo sebagai anak tertua dan kakak dari ketiga bersaudara, mencoba memperbaiki keadaan keluarganya yang berantakan. Dimulai dari Jennie yang hamil di luar nikah, lalu Rose dituduh melukai teman se...