Action 21 🍋

1.5K 143 13
                                    

Haiii, pembukaan cerita akan ada lemonnya, bagi yang ngga suka baca lemon silakan skip scroll ke bawah sampai ketemu lambang lemon lagi ya.

🍋

Beberapa bulan yang lalu, Uchiha Sasuke adalah sosok laki-laki arogan yang bisa merasakan perasaan sayang Sasuke pada dirinya. Dari ciuman lembut berubah menjadi ciuman panas dan beradu lidah satu sama lain.

"Ngh... " tanpa sadar Sakura sedikit mendesah sambil menjambak pelan rambut Sasuke.

"Ah... " Sasuke pun sedikit mendesah nikmat karena Sakura mengubah ciumannya menjadi hisapan di bibir bawah Sasuke.

Sejak kapan Sakura menjadi sangat agresif?

"Sasuke-kun... "

"Hm?" Kali ini Sasuke menciumi leher Sakura.

"Ahn.. "

Sasuke meraba dada Sakura dan meremasnya pelan sehingga wanita itu semakin mendesah sambil menggigit punggung tangannya sendiri. Menyadari tindakan Sakura yang akan menyakiti tangannya sendiri demi menhan desah membuat Sasuke sedikit mendorong tubuh Sakura dan melepaskan gigitannya itu.

"Jangan menyakiti dirimu sendiri, gigit saja bahuku," Ucap Sasuke sambil membelai bibir ranum Sakura.

Ekspresi Sakura saat ini terlihat sangat sensual. Sasuke kembali menyerang dengan ciuman di leher dan tangannya mulai meraba masuk ke dalam rok milik Sakura. Sepertinya Sasuke mulai candu menciumi aroma tubuh Sakurw, wanginya membuat Sasuke tenang dan tegang dalam waktu bersamaan. Sedangkan Sakura juga mulai candu dengan sensasi ciuman yang Sasuke berikan. Kecupan demi kecupan Sasuke berikan di leher Sakura hingga tubuh Sakura benar-benar membara.

"Ngh... Sasuke-kun.... Ah.... "

Mendengar namanya disebut disela-sela desahan membuat Sasuke tidak sabar untuk memasuki tahapan berikutnya. Sasuke mulai membelai area sensitif Sakura, membuat tubuh wanita itu menegang dan mengeratkan pelukannya. Tidak ada satu pun dari mereka yang menunjukan sinyal agar kegiatan mereka ini berhenti.

Sakura menikmatinya, begitu pula dengan Sasuke. Tapi, Sasuke tidak ingin pertama kalinya Sakura di tempat seperti ini. Sasuke memeluk erat tubuh Sakura dan melingkarkan kedua kakinya di pinggang Sasuke, dengan mudahnya Sasuke mengangkat Sakura tanpa melepaskan ciuman mereka.

"Sasu---"

"Dimana kamarmu?"

Sakura menutup kedua matanya sambil kembali mencium bibir Sasuke, "Begitu sampai atas belok kiri, pintu pertama," Jawab Sakura dengan nada lembut.

Tanpa menunggu lama, Sasuke pun segera membawa Sakura ke dalam kamarnya. Sakura tidak menyangka bawa Sasuke bisa mengangkatnya semudah ini, hal itu membuat Sakura merona merah. Sasuke bahkan kuat menahan tubuh Sakura hanya dengan memakai satu tangannya karena tangan yang lain digunakan untuk membuka pintu kamar Sakura. Dengan inisiatif, Sakura menendang pintu kamarnya sendiri memakai kaki yang dia lingkarkan di pinggang Sasuke, hal itu membuat Sasuke terkekeh.

"Tidak menduga hal itu dilakukan olehmu."

"Jangan salahkan aku karena pacarku sangat seksi ketika menggendongku."

Sasuke merebahkan tubuh Sakura dan menyeringai, "Jika hal itu membuatmu bergairah seperti ini, aku akan menggendongmu setiap ada kesempatan."

Sasuke kembali menyerang bibi Sakura, tidak ada lagi ciuman lembut diantara mereka berdua, sekarang lumatan demi lumatan yang melibatkan lidah mereka. Sakura tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya, bahkan dengan Neji sekalipun. Tapi Sasuke sudah mempunyai pengalaman, hal ini membuat Sakura sadar bahwa dirinya minim akan pengalaman seks.

Gengster VS QueenBeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang