.
Naruto milik Masashi Kishimoto
.
Kedua mata Sakura terbelalak, mulutnya menganga melihat sosok yang kini duduk di atas motor di depan gerbang sekolahnya. Karin pun tidak kalah kagetnya dengan Sakura, namun kedua mata Karin malah melihat ke arah lain seolah mencari sosok yang tidak ada di sana.
"Dia tidak ikut," ucap Sasuke yang seolah mengerti siapa yang Karin cari.
"Sok tahu," geram Karin dengan wajah yang memerah, "mau apa kau datang ke sini?"
"Aku tidak akan menyerahkan gantungan kelinciku!!" ujar Sakura sambil melindungi tasnya.
Sasuke menatap sakura dan memalingkan wajahnya, ada rona merah sedikit di wajah Sasuke, hanya Karin yang menyadari rona merah tersebut. Karin terkejut kemudian melirik ke arah Sakura dan kembali pada Sasuke bergantian. Apa yang terjadi diantara mereka ketika Karin meminta tolong Sasuke untuk membawa Sakura ke kamarnya tadi malam lewat jendela.
Sasuke mengabaikan Sakura dan turun dari motornya, secara seksama dia memperhatikan Karin dari kepala sampai ujung kaki. Karin memundurkan satu langkah dan mengangkat satu tangan dengan tujuan untuk memukul Sasuke, namun laki-laki berambut raven yang tampan ini tahu gerak-gerik Karin, dengan cekatan Sasuke mencengkram pelan pergelangan tangan Karin.
"Kau," ujar Sasuke sambil menatap Karin dengan intens, "aku butuh bantuanmu."
Melihat Sasuke menarik Karin dan membawanya menjauh dari Sakura membuat gadis berambut pink itu geram, Sakura mengikuti mereka sampai Sasuke melirik ke arah emerald yang kini menatapnya kesal, "Aku tidak menginginkan gantungan kelincimu, pergi sana."
"Tapi kau membawa kakakku!! Kembalikan dia!!" Sakura menarik lengan Sasuke dengan paksa, namun Sasuke menahannya.
"Lepaskan aku, aku butuh bicara dengannya. Lagipula jangan mengada-ada, kalian tidak mirip, mana mungkin kau adiknya!" bantah Sasuke.
Kesal atas pernyataan itu ... Sakura menggigit lengan Sasuke sekuat tenaga.
"AAHHH!!"
Hingga cengkraman Sasuke pada Karin terlepas.
"Ayo Karin, kita pulang!!"
Karin menahan tawa melihat hubungan Sasuke dan Sakura yang seperti kucing dan anjing ini.
Karin menghentikan langkahnya sehingga Sakura pun ikut terhenti, "Tunggu, Sakura. Aku yakin dia punya alasan sampai-sampai datang ke sini."
Sakura tidak menjawab Karin, dia malah menyipitkan matanya curiga menatap Sasuke yang sedang mengusap lengan bekas gigitan.
"Asal Sakura boleh mendengarnya, maka aku akan mendengarkanmu," ucap Karin yang menghampiri Sasuke.
Sasuke menatap jengkel sosok Sakura yang sekarang berlindung dibalik sosok Karin, "Baiklah, langsung saja pada intinya. Aku ingin kau mendekati Itachi."
......
......
"Ya, aku ingin kau membuat Itachi jatuh cinta padamu atau apalah ... semacam itu," ucap Sasuke sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.
"Tu-Tunggu, kenapa aku?! Apa yang telah kulakukan??" ucap Karin dengan anda gugup.
"Karena diantara semua wanita yang pernah kulihat, hanya kau yang berani mendekati dan menatap mata Itachi-nii. Dengan siapa lagi aku minta tolong? Dia?" tanya Sasuke sambil menunjuk Sakura, "amatir, dan bukan tipe nii-san."
"Dia juga bukan tipe-ku!!" sewot Sakura.
"Tunggu, sebentar ... aku masih tidak paham," ucap Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengster VS QueenBee
FanficHaruno Sakura dan Uzumaki Karin, idola di SMA-nya. Mereka adalah gadis belia yang sedang dilanda jatuh cinta pada sosok ketua gengster di daerahnya. Duo Uchiha yang terkenal membuat hati kedua gadis itu berdebar-debar. Uchiha Itachi yang terkenal de...