.
Naruto milik Masashi Kishimoto
.
Di dalam kelas yang ramai, Sakura sedang berbincang-bincang dengan teman-teman di kelasnya. Saat ini pelajaran kosong dan murid-murid bebas melakukan apa saja. Rambut panjangnya ia ikat ke atas sehingga meng-ekspos lehernya yang indah, beberapa siswa di kelas terpesona melihat sosok Sakura yang populer dan terkenal ramah. Suasana kelas sangat ramai sampai pintu terbuka dan seluruh tatapan mata tertuju pada sosok laki-laki berambut merah dengan wajah yang sangat dingin, seketika suasana kelas menjadi sepi.
Sakura memperhatikan laki-laki itu dengan takut, diikuti bisikan-bisikan dari teman-temannya.
"Itu siapa?"
"Anak baru?"
"Sepertinya..."
"Wajahnya seram, tapi kuakui dia sangat tampan."
Sakura tidak ikut berkomentar, dia lebih fokus pada ponselnya yang kini menimbulkan getaran. Satu pesan masuk, dia membukanya dan membaca dalam hati, pesan itu dari Karin yang memberitahunya jika pulang sekolah nanti Karin akan pergi bersama Itachi. Sakura menghela napas dan menutup kembali ponsel miliknya. Tanpa Sakura sadari... tatapan tajam dari anak baru itu fokus pada dirinya.
.
.
Sasuke membereskan semua buku dan peralatan tulis, rasanya lega sekali sekolah sudah bubar karena dia ingin cepat-cepat pulang dan kembali tidur. Belakangan ini Sasuke kurang tidur karena beberapa hal, salah satunya karena Sakura. Pertengkaran mereka membuat laki-laki yang baru kenal cinta ini tidak bisa tidur, dalam hatinya yang paling dalam rasanya ingin sekali Sasuke menemui Sakura dan meminta maaf, tapi harga diri menahannya... Sasuke tidak melakukan itu karena gengsinya cukup besar.
Ya.
Tadinya dia menetapkan hati untuk tidak lagi berhubungan dengan Sakura, sampai ketika dia berjalan menuju gerbang dan melihat sosok gadis berambut pink berdiri membelakangi tembok sekolahannya.
Jantungnya berdetak dengan cepat seketika. Sosok Sakura. Sendirian. Menghampiri Sasuke.
Apa tujuan gadis itu?
Sasuke menghampiri Sakura dan berdiri di belakang gadis itu, dengan nada pelan Sasuke membuka suara, "Sedang apa kau di sini?"
Tubuh Sakura tersentak kaget dan langsung menoleh, "A-a-anu..."
Belum sempat Sakura menyelesaikan kalimatnya, Sasuke sudah berjalan melewatinya, Sakura mengernyitkan alis atas tindakan cuek Sasuke, namun ternyata itu semua salah paham, Sasuke menoleh dan menatap Sakura dengan tatapan serius, "Ikut aku."
Sakura mengangguk dan mengikuti Sasuke dari belakang. Mereka berjalan ke taman yang jaraknya lumayan jauh dari sekolahnya Sasuke. Mereka memutuskan untuk duduk di bangku taman sementara Sasuke membeli minuman kaleng dari mesin. Sakura masih terdiam ketika Sasuke kembali medekatinya, "Ini."
Coklat hangat...
Udara saat ini memang terasa dingin, karena musim gugur sudah mulai datang. Sakura menerima kaleng tersebut dan meminumnya. Sasuke duduk di samping Sakura dan meminum minuman miliknya. Sesekali Sakura melirik ke arah Sasuke yang masih cuek.
Akhirnya, Sakura menghela napas, dia datang ke sini tujuannya bukan untuk diam-diaman.
"Kau tidak minta maaf padaku?" tanya Sakura yang membuat Sasuke menatap takjub pada Sakura.
"Haah?"
Sakura masih terdiam, dia melirik Sasuke dan memasang wajah kesal, "Kau berbuat salah padaku..." Sakura memberi jeda, "... tapi itu bukan sepenuhnya salahmu, tapi tetap saja kau salah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengster VS QueenBee
FanficHaruno Sakura dan Uzumaki Karin, idola di SMA-nya. Mereka adalah gadis belia yang sedang dilanda jatuh cinta pada sosok ketua gengster di daerahnya. Duo Uchiha yang terkenal membuat hati kedua gadis itu berdebar-debar. Uchiha Itachi yang terkenal de...