.
Naruto milik Masashi Kishimoto
.
"KATAKAN SEKALI LAGI!!??"
Sakura menutup kedua matanya ketika Naruto membentak, mereka saat ini berada di dalam kamar Sakura, dengan Naruto yang berdiri melipat kedua tangannya, menghadap Sakura yang duduk di atas kasur.
"Sudah kubilang ... ini hanya untuk main-main..." jawab Sakura pelan.
"Hanya untuk main-main?! Yang kalian hadapi itu adalah gengster! Calon pemimpin Yakuza di jepang ini, Sakura! Dan apa yang telah kalian lakukan sampai Itachi-san sendiri yang menghampiri karin!"
"Jangan salahkan Karin, ini semua salah Sasuke!" jawab Sakura dengan sangat pintar menyebut nama Sasuke.
"Sasuke? Uchiha Sasuke, adik Uchiha Itachi!? Apa hubungannya dengan dia!?"
Sakura tidak berani menatap Naruto.
Naruto menghela napas dan mengacak rambutnya, "Ini harus diselesaikan, aku tidak bisa membiarkan kalian terlibat di dunia hitam."
"Kau sendiri," gumam Sakura yang masih bisa Naruto dengar, "kenapa bisa kenal dengan mereka?"
Naruto menatap kesal dan mencengkram kedua pundak Sakura, "Aku melakukan ini ada alasan yang sangat jelas." lalu kedua tangannya pindah merengkuh wajah mungil Sakura, "aku ingin melindungi kalian, melindungimu agar tidak lagi terjadi kejadian dua tahun yang lalu, aku harus masuk ke dunia hitam itu agar kalian terlindungi! Apa kau mengerti!? Dan kalian berdua mengacaukan semuanya! Kalian berdua malah dengan sengaja menginjak dunia hitam itu!"
"Kami tidak sengaja, aku bersumpah," jawab Sakura yang kini menangis karena melihat wajah serius Naruto, baru kali ini Naruto hilang kendali, "kami baru tahu ketika kami mengikuti mereka."
"MENGIKUTI MEREKA!?"
"Maafkan aku!" jawab Sakura kilat.
"Dan ketika kalian tahu mereka ada di dunia hitam, kalian masih berhubungan mereka!?" tanya Naruto dan Sakura mengangguk pelan.
Naruto melepaskan rengkuhannya dan mengambil napas panjang. Dia menjambak rambutnya sendiri, "Ini harus diselesaikan."
Melihat Naruto membuka pintu membuat Sakura cemas, "Kau mau kemana?"
"Bukan urusanmu!"
Sakura sangat tahu kemana Naruto akan pergi, "Aku ikut!" Sakura beranjak dari duduknya, "aku ingin memastikan Karin tidak apa-apa."
Naruto menghentikan langkahnya dan menoleh pada Sakura yang ketakutan, "Lalu apa yang bisa kau lakukan? Hm? Menangis? Menjerit?"
Mendapat ucapan remeh seperti itu membuat Sakura kesal, "Setidaknya aku bisa mendinginkan kepalamu nanti jika terjadi apa-apa!!" Sakura melangkah melewati sosok Naruto dengan kesal.
.
.
Itachi membawa Karin ke apartemennya, Karin berdiri di depan pintu sedangkan Itachi melempar kunci motor ke sembarang arah, dia membuka kulkas dan mengambil sebotol bir dingin lalu meminumnya, Karin melirik pintu yang tidak dikunci, dia berpikir untuk langsung lari ke pintu itu dan kabur.
"Kalau kau lakukan itu, maka aku akan membunuhmu," ucap Itachi tiba-tiba yang seolah membaca apa yang Karin pikirkan.
Karin mengambil napas dan membuangnya pelan-pelan, "Mau apa kau bawa aku ke sini?"
Itachi mengambil gelas dan mengisinya dengan air dingin lalu memberikannya pada Karin. Saat ini, karin tidak berani bertindak macam-macam, mengingat betapa menyeramkannya Itachi tadi di sekolah, karena itu dia mengambil segelas air yang Itachi tawarkan, namun kata-kata Itachi memprovokasi Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengster VS QueenBee
FanficHaruno Sakura dan Uzumaki Karin, idola di SMA-nya. Mereka adalah gadis belia yang sedang dilanda jatuh cinta pada sosok ketua gengster di daerahnya. Duo Uchiha yang terkenal membuat hati kedua gadis itu berdebar-debar. Uchiha Itachi yang terkenal de...