chapter 3

43 29 8
                                    

haiii cerita ini aku bagusan kita pakein lagu yakan sambil baca sambil dengerin music juga, aku bakal spill lagu yang cocok untuk cerita ini coba aja kann semoga aja cocok next part bakal spill thank you...

...SELAMAT MEMBACA...

Pagi yang cerah seorang gadis terlihat masih terlelap dalam mimpinya dengan seorang remaja laki-laki yang sedang tertidur disofa samping gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi yang cerah seorang gadis terlihat masih terlelap dalam mimpinya dengan seorang remaja laki-laki yang sedang tertidur disofa samping gadis itu.

"lo ngapain nih anak disini" sahut seorang gadis yang terbangun dengan kehadiran remaja laki-laki itu. pada hari itu adalah hari sabtu dimana jadwal sekolah gadis itu libur jadi dia memiliki waktu untuk beristirahat sebentar untuk mengobati luka yang terjadi padanya.

"rey bangun hey udah pagi, lu ga kuliah?" sahut gadis itu membangunkan kakaknya itu yang terbangun akan suara gadis itu.

"ha.. iya gw kuliahnya online jadi tenang aja" jawab remaja laki-laki itu sambil mengucek matanya yang baru saja bangun.

gadis itu segera turun dari tempat tidurnya itu untuk masuk kemar mandi sebelum masuk gadi itu berkata pada kakak laki-lakinya itu "pergi lo dari kamar gua berisik tau" sahut gadis itu dengan wajah datar.

"ga bilang makasih kek udah gw bantu jagain juga" sahut remaja itu yang sedikit kesal dengan adiknya itu.

gadis itu tidak merespon dan tetap memasuki kamar mandinya yang terlihat sangat bersih.

•∆•∆•∆•∆•∆

terlihat seorang remaja yang sedang berbaring disofa ruang tamu sambil memegang laptopnya.

"mama kapan pulang rey?" tanya gadis itu yang baru saja selesai berberes baju.

"hmm... kurang tau sih, tapi kata mama mereka bakal pulang secepatnya" sahut reyhan sambil mengotak ngatik laptop miliknya.

"owh, gua keluar dulu yah mau kecafe dekat perpustakaan kota" sahut gadis itu sambil menyiapkan beberapa barang untuk pergi keluar rumah pada hari itu.

"sama siapa keluarnya?" tanya reyhan pada adek perempuannya itu.

"ada temen cewe kemarin ketemu ditaman baru kenal" sahut gadis itu.

"yudh hati-hati lu, kalau ada apa-apa langsung telfon gua awas gak telfon" jawab remaja laki-laki sambil menunjuk adek perempuannya itu.

gadis itu seperti biasa tidak merespon kakak laki-lakinya itu, viola gadis yang tidak mudah ditebak gadis yang sebenarnya seperti apa dia memiliki sifat seperti apa dan mengapa seperti itu. gadis yang memiliki keluarga utuh tapi bisa kita liat apakah dengan keluarga yang sempurnanya itu dia memiliki keluarga yang menyenangkan.

BUMI DAN TAKDIR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang